Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Kini Punya 223 Diler di Indonesia, Terbaru Ada di Lampung

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Kini Punya 223 Diler di Indonesia, Terbaru Ada di Lampung

JAKARTA – Mitsubishi Fuso menambah lagi diler mereka di Indonesia. Outlet terbaru itu berlokasi di Tulang Bawang, Lampung.

Diler Mitsubishi Fuso di Tulang Bawang diresmikan pada Selasa (26/3/2024).

Outlet ini berdiri berkat kerja sama antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan PT Bumen Redja Abadi sebagai mitra. Dengan adanya diler tersebut, merek mobil komersial asal Jepang ini pun mempunyai total 224 diler di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso mengklaim bahwa mereka adalah merek kendaraan niaga dengan jaringan diler terluas dan terbanyak di Tanah Air. Merek berlogo tiga berlian itu pun berstatus sebagai pemimpin di pasar kendaraan komersial, khususnya truk, di Indonesia selama 53 tahun.

dealer Mitsubishi Fuso Tulang Bawang Lampung

Lebih lanjut, diler Mitsubishi Fuso Tulang Bawang memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual).

“Ini merupakan diler kedua untuk PT Bumen Redja Abadi di Provinsi Lampung. Ini artinya permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini,” kata Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya, melalui keterangan resmi.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen, baik dari sisi produk maupun layanan purnajual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” lanjut dia.

dealer Mitsubishi Fuso Tulang Bawang Lampung

Diler Mitsubishi Fuso Tulang Bawang dibangun di atas lahan seluas 3.500 meter persegi. Adapun luas bangunannya 1.423 meter persegi.

Diler Mitsubishi Fuso satu ini tak lupa dilengkapi beragam fasilitas. Ada ruang tunggu di area showroom dan bengkel, kidz zone, smooking room.

Area bengkel mempunyai empat stall besar serta satu truck pit. Daya tampungnya mencapai hingga 10 unit per hari.

Diler Mitsubishi Fuso PT Bumen Redja Abadi Tulang Bawang beralamat lengkap di Jalan Lintas  Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. Jam operasional dari jaringan penjualan dan purnajual truk-truk Fuso satu ini adalah Senin-Jumat (mulai pkl.08.00-16.30 WIB) serta Sabtu (08.00-14.00 WIB). [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang