Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Belum Berhenti Ekspansi, Mitsubishi Fuso Buka Diler di Banjarmasin

Berita Otomotif

Belum Berhenti Ekspansi, Mitsubishi Fuso Buka Diler di Banjarmasin

JAKARTA – Mitsubishi Fuso masih memperluas jaringan penjualan dan purnajual mereka di Indonesia. Terkini, Ibu Kota Kalimantan Selatan yang mereka penetrasi lebih dalam.

Pabrikan truk asal Jepang tersebut, melalui keterangan resmi, mengumumkan peresmian diler di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (29/6/2022). Padahal, sekitar dua pekan sebelumnya, mereka baru saja membuka diler di Pekanbaru, Riau.

Diler Mitsubishi Fuso Banjarmasin, yang memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, dan purnajual), hadir berkat kerja sama antara PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek dengan PT. Barito Berlian Motor.

“Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan kami, pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen pun semakin ditingkatkan. Outlet diler 3S ini dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses yang akan dapat memenuhi permintaan konsumen area Banjarmasin,” papar Sales and Marketing Director KTB Duljamono.

Sekarang, Mitsubishi Fuso telah mengoperasikan 218 diler di seluruh Indonesia. Namun, ada yang peresmiannya dilakukan belakangan seperti diler di Banjarmasin.

Adapun diler Mitsubishi Fuso Banjarmasin beralamat di Jl. Gubernur Soebarjo RT.13, Kel. Basirih Selatan, Kec. Banjarmasin Selatan. Ini merupakan diler Mitsubishi Fuso kedua dari PT. Barito di Tanah Air.

Bangunannya memiliki luas 2.246 meter persegi. Layanan purnajual di sana disokong tujuh service stall plus satu jalur inspeksi untuk merawat maksimal 20 unit per hari.

Diler Mitsubishi Fuso Banjarmasin pun menawarkan Mobile Workshop Service (MWS) yaitu perawatan truk di tempat konsumen.

Para pebisnis yang mengoperasikan truk Mitsubishi Fuso bakal diladeni oleh mekanik terlatih, juga diberikan suku cadang asli. Kehadiran KTB Regional Training Center (KRTC) sebagai pusat pelatihan resmi para teknisi Mitsubishi Fuso turut mendukung kualitas layanan di sana.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan retail Mitsubishi Fuso periode Januari-Mei 2022 mencapai 14.241 unit atau naik 20,5 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year on year/yoy).

Di antara merek-merek mobil penumpang atau pun niaga lain yang bermain di Indonesia, Mitsubishi menjadi yang terlaris keenam. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang