Mitsubishi Delica untuk Mereka yang Bosan MPV Konvensional

Mobil Baru

Mitsubishi Delica untuk Mereka yang Bosan MPV Konvensional

IIMS 2014 - Mitsubishi meyakini, kendaraan 7-penumpang Mitsubishi Delica sesuai untuk mereka yang bosan dengan MPV konvensional. Sebab Mitsubishi Delica memadukan SUV dan MPV, sehingga cocok untuk medan mulus dan semi off-road.

"Delica memadukan SUV dan MPV sehingga enak dikendarai di kota dan luar kota," kata ‎ Presiden Direktur PT KTB Noboru Tsuji di sela-sela peluncuran Delica di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).

Menurutnya ‎ bagi para konsumen yang mencari nilai tambah dari MPV, sebaiknya pilih Delica karena sudah dikembangkan dengan sempurna untuk mereka yang bosan dengan MPV biasa-biasa saja.

"Mereka yang ingin mencari lebih dari sekedar MPV sebaik pilih Delica," sarannya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia membanderol MPV Delica dibanderol Rp 409 juta di Indonesia. Mitsubishi Delica di Indonesia hanya tersedia 1 varian dan didatangkan dari Jepang.

Mitsubishi Delica disokong oleh mesin kapasitas 1.998 cc yang mampu melontarkan tenaga 150 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 191 NM. Pergerakan mesin dibantu dengan‎ INVECS III-6 speed CVT.

MPV Delica memiliki dimensi PXLXT (4.730 mm, 1.795 mm, 1.850 mm) dengan wheelbase 2.850 mm. Untuik fitur keamanann, Delica dilengkapi dengan airbag, ABS, EBD dan BA serta fitur hill start assist system. 

Desain eksterior semakin menawan dengan head lamp HID, active, cornering light, fog lamp, rear door power slide, outer door mirror. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual