Mitsubishi Cakung Berharap Banyak dengan Kesuksesan XM Concept

Berita Otomotif

Mitsubishi Cakung Berharap Banyak dengan Kesuksesan XM Concept

JAKARTA – Baru diresmikan, Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung belum memasang target penjualan dan baru akan melipat gandakan target setelah Mitrsubishi XM Concept diluncurkan.

Meski mengaku berada di kawasan strategis, namun PT Dwindo Berlian Samjaya tidak mau terlalu muluk dalam memasang target penjualan dealer Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung. Sebagai permulaan mereka hanya memaang target penjualan sebanyak 50 unit perbulan.

“Sebenarnya target penjualan kami 150 unit per bulan, tapi karena di bulan ini kami masih dalam tahap perkenalan jadi kami hanya menargetkan sebanyak 50 unit. Setelah ada produk baru kita akan tingkatkan target menjadi 200 unit per bulan,” ungkap Willie Koerniady, Direktur Dwindo group.

Sementara itu untuk aftersales, Willie pun memiliki target terendiri. Pasalnya, dealer ini telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan perawatan berkala.


“Kita punya sembilan stall. Jadi dua stall untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP), enam stall regular dan 1 stall untuk final inspection. Dalam satu hari, kita bisa menampung sebanyak 30 unit,” tambahnya.

Untuk mencapai target tersebut, Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung pun memberikan beragam promo menarik pada pelanggannya.

“Untuk grand opening ini kami sediakan ada free jasa perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km, ada juga diskon jasa 20 persen, sperepart diskon 38 persen parts tertentu. Dan promo mendadak kami yaitu undian motor untuk pembelian di bulan maret,” ungkap Dedi Tedja, Komisaris DETA Group.

Pajero Sport Terlaris Dan XM Concept Dinantikan

Untuk diketahui, PT Dwindo Berlian Samjaya yang merupakan anak perusahaan dari DETA Group. Sebelum meresmikan Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung sudah memiliki beberapa dealer Mitsubishi lain. Mereka telah memiliki dealer di Bintaro dan Radin Inten. Dealer mereka di Bintaro berhasil menjadi salah satu dealer dengan penjualan terbesar sementara dealer di Radin Inten berhasil menjadi dealer 3S terbaik Nasional.

“Sementara untuk unit yang paling laris adalah Pajero Sport.  Walaupun kita juga terus meningkatkan penjualan dari model-model lain. Kami juga menunggu calon tulang punggung utama kita yaitu XM. Kalau itu sudah diluncurkan, diharapkan penjualan bisa meningkat hingga dua atau tiga kali lipat,” tutup Dedi Tedja.

Mitsubishi XM Concept versi produksi sampai hari ini masih dalam tahap produksi di pabrik Mitsubishi Bekasi, Jawa Barat dan baru akan diluncurkan pada semester 2 2017. Akan bermain di pasar tergemuk yakni low MPV, wajar jika dealer-dealer Mitsubishi berharap banyak pada suksesnya XM Concept versi produksi di Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support