Mitsubishi Buka Dealer Ketiga di Makassar

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Ketiga di Makassar

MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer penumpang ketiga mereka di Makassar.

Dealer yang dioperasikan oleh Beta Berlian Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan dealer kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

“Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. Selain penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Beta Berlian Makassar berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar dan memiliki luas area Showroom 900m2 serta luas area Workshop 400m2. Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer Beta Berlian Makassar memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive

Sementara workshop telah dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum, dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Dealer ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIT, Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIT. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual