Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Hadirkan Dealer Pertama di Lubuk Linggau

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadirkan Dealer Pertama di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer pertama di Lubuk Linggau, Sumetera Selatan.

MMKSI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang berstandar Mitsubishi, dengan membuka dealer kendaraan penumpang di Lubuk Linggau (11/12/2017).

Bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor (BMM), dealer pertama di Lubuk Linggau ini menjadi yang ke-105 di seluruh Indonesia, sekaligus menjadi dealer ke-23 di Pulau Sumatera.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Drs.H.SN. Prana Putra Sohe,MM, Walikota Lubuk Linggau.

Dealer PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau menjadi bagian strategis, dalam pengembangan jaringan diler yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya karena letaknya yang menjangkau konsumen, hingga kotamadya yang berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, namun Lubuk Linggau juga memiliki potensi pasar yang baik dan besar.

Baca juga : Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander 9,8 Km per Liter

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa, pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Osamu Iwaba pada saat peresmian.

 

Dealer PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Dengan dibukanya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% dikelas medium SUV. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang