Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bodi dan Cat Medan Melayani Perbaikan Cepat

Berita Otomotif

Mitsubishi Bodi dan Cat Medan Melayani Perbaikan Cepat

MEDAN – Lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh Mitsubishi Bodi & Cat Medan membuat pengerjaan kerusakan kendaraan menjadi lebih cepat.

Untuk kerusakan ringan seperti penyok, kerusakan maksimal tiga panel dan tidak diperlukan penggantian part maka waktu pengerjaannya hanya membutuhkan waktu tujuh jam saja. Ini artinya bila konsumen datang pagi hari, maka mobil bisa diambil di hari yang sama.

“Sementara untuk kerusakan berat, seberat apapun itu perbaikan biasanya kami hanya membutuhkan waktu selama dua minggu untuk memperbaiki kerusakan tersebut,” ungkap Suwondo, Head of Mitsubishi Bodi & Cat Medan di Binjai, Sumatera Utara, Jumat (13/10/2017).

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya telah menyediakan sejumlah spare part sehingga membuat waktu pengerjaan lebih cepat dan pelanggan tidak perlu membuang waktu lebih lama. Namun, khusus untuk beberapa spare part memang harus dipesan terlebih dahulu.

“Kalau fast moving sudah tersedia, tapi kalau slow moving memang harus pesan terlebih dulu. Pemesanan part terbagi dua yaitu regular dimana kami melakukan pemesanan rutin setiap minggu. Sementara yang kedua adalah pemesanan Urgent yang merupakan emergency order ke PT MMKSI secara online. Sehingga bisa dilakukan lebih cepat,” tambah Suwondo.

Mitsubishi Bodi & Cat Medan merupakan fasilitas perbaikan khusus bodi dan cat kendaraan Mitsubishi. Saat ini, Mitsubishi Bodi & Cat sudah ada di tujuh lokasi dan tiga di antaranya berada di pulau Sumatera. Fasilitas yang dimiliki memang terbilang sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi. [Adi/Ikh]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang