Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Beri Edukasi Offroad pada Pengguna Triton

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Edukasi Offroad pada Pengguna Triton

KOPENG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar ‘Triton Family Gathering’.

Dalam acara yang digelar di Kopeng, Jawa Tengah pada 24 Maret 2018, PT MMKSI mengundang 150 pengguna Triton dan pickup double cabin dari wilayah Jawa Tengah dan beberapa kota Semarang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam acara ini mereka diberikan pengetahuan dan pemahaman akan produk, coaching clinic prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road.

“MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan” ungkap Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI.

Wilayah Kopeng dipilih sebagai tempat ketiga diselenggarakannya kegiatan ini karena merupakan area potensial untuk market semi-private kendaraan double cabin.  Selain itu daerah ini memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road bagi para undangan.

Tak hanya penjelasan produk dan coaching clinic, pada event ini MMKSI menampilkan 1 unit Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru. Mereka pun menyediakan 5 unit tes yaitu Triton 4x4 Exceed MT, Triton 4x4 Exceed AT dan Triton 4x4 GLS MT uang bisa dicoba langsung oleh para peserta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang