Mitsubishi Beri Edukasi Offroad pada Pengguna Triton

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Edukasi Offroad pada Pengguna Triton

KOPENG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar ‘Triton Family Gathering’.

Dalam acara yang digelar di Kopeng, Jawa Tengah pada 24 Maret 2018, PT MMKSI mengundang 150 pengguna Triton dan pickup double cabin dari wilayah Jawa Tengah dan beberapa kota Semarang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam acara ini mereka diberikan pengetahuan dan pemahaman akan produk, coaching clinic prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road.

“MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan” ungkap Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI.

Wilayah Kopeng dipilih sebagai tempat ketiga diselenggarakannya kegiatan ini karena merupakan area potensial untuk market semi-private kendaraan double cabin.  Selain itu daerah ini memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road bagi para undangan.

Tak hanya penjelasan produk dan coaching clinic, pada event ini MMKSI menampilkan 1 unit Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru. Mereka pun menyediakan 5 unit tes yaitu Triton 4x4 Exceed MT, Triton 4x4 Exceed AT dan Triton 4x4 GLS MT uang bisa dicoba langsung oleh para peserta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support