Mitsubishi Resmikan Dealer di Cikupa

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Cikupa

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer terbarunya di kawasan Tangerang, Banten.

Dealer yang merupakan hasil kerjasama antara PT MMKSI dengan PT Srikandi Diamond Motors ini berada di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Dealer ini pun resmi menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 di Indonesia.

Sebagai dealer 3S (sales, Service dan Sparepart), dealer ini memiliki beragam fasilitas unggulan. Sebut saja display car, sales consultant dan sales lounge. Tak hanya itu, dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas test drive agar pelanggan bisa merasakan perfoma kendaraan impiannya terlebih dahulu.

Sementara workshopnya beridiri di atas lahan seluas 450 m2 sehingga diharapkan dapat menampung kendaraan cukup banyak. Sejumlah fasilitas pun telah disediakan seperti 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, Mitsubishi mengklaim dapat melayani 22 kendaraan setiap harinya.

Untuk memudahkan pelanggan, dealer ini pun telah dilengkapi dengan service booking. Dengan demikian pelanggan yang hendak merawat kendaraannya tidak perlu antri lagi. Tak hanya itu, dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Mitsubishi pun berharap bahwa dengan hadirnya dealer 3S di kawasan Cikupa, Tangerang dapat mendekatkan mereka dengan pelanggan.

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” pungkas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual