Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Dealer di Cikupa

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Cikupa

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer terbarunya di kawasan Tangerang, Banten.

Dealer yang merupakan hasil kerjasama antara PT MMKSI dengan PT Srikandi Diamond Motors ini berada di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Dealer ini pun resmi menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 di Indonesia.

Sebagai dealer 3S (sales, Service dan Sparepart), dealer ini memiliki beragam fasilitas unggulan. Sebut saja display car, sales consultant dan sales lounge. Tak hanya itu, dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas test drive agar pelanggan bisa merasakan perfoma kendaraan impiannya terlebih dahulu.

Sementara workshopnya beridiri di atas lahan seluas 450 m2 sehingga diharapkan dapat menampung kendaraan cukup banyak. Sejumlah fasilitas pun telah disediakan seperti 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, Mitsubishi mengklaim dapat melayani 22 kendaraan setiap harinya.

Untuk memudahkan pelanggan, dealer ini pun telah dilengkapi dengan service booking. Dengan demikian pelanggan yang hendak merawat kendaraannya tidak perlu antri lagi. Tak hanya itu, dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Mitsubishi pun berharap bahwa dengan hadirnya dealer 3S di kawasan Cikupa, Tangerang dapat mendekatkan mereka dengan pelanggan.

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” pungkas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang