Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bawa Mekanik Jepang untuk Layani Konsumen Indonesia

Berita Otomotif

Mitsubishi Bawa Mekanik Jepang untuk Layani Konsumen Indonesia

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program “Mitsubishi Service Caravan” pada tanggal 2 November 2018 dengan mengajak mekanik dari Jepang.

Ini adalah sebuah program di mana MMKSI mengundang mekanik dari Jepang dan Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

Dalam penyelengaraan program ini, MMKSI menggandeng  Mitsubishi Ciwangi Pondok Indah – Jakarta Selatan dan akan melaksanakan program pada 3 – 7 November 2018. Program tersebut juga akan dilangsungkan Nusantara Kranji – Bekasi pada 7-12 Desember 2018.

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors, agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya,”, ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit.

Dalam acara ini juga, MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors seperti Antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care dan beragam promo menarik lainnya.

Di periode Mitsubishi Service Caravan ini, konsumen yang ingin melakukan konsultasi diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau dealer resmi. Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repellent dan free Antibacterial dengan minimum pembelian spare parts IDR 1 juta dan juga free merchandise. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang