Mini Countryman Blackheath Edition Diluncurkan dan Hanya Tersedia 24 Unit

Mobil Baru

Mini Countryman Blackheath Edition Diluncurkan dan Hanya Tersedia 24 Unit

JAKARTA – Mini Indonesia resmi meluncurkan model terbaru mereka yaitu Mini Countryman Blackheath Edition.

Mobil ini hanya tersedia sebanyak 24 unit di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 799 juta (off the road). Meski Mini Countryman Blackheath Edition ini akan dirakit langsung di Indonesia, kenyamanan berkendara diklaim tidak akan berkurang.

"Hal yang membedakan Mini dari brand otomotif premium kompak lainnya adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi. Jadi, setiap unit Mini benar-benar unik - tidak ada yang sama. Mobil ini hanya untuk 24 pelanggan unik,” ungkap Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

Mini Countryman Blackheath Edition hadir dengan warna Midnight Black dan menampilkan matte tone Bonnet Stripes dalam Brushed Aluminium. Selain itu, mobil ini juga sudah disematkan lampu kabut LED dengan rancangan baru dan Aerodynamic Mirror Caps. Selain itu, ada juga roda 19-inci Mini John Cooper Works Circuit Spoke dengan run-flat tires dan tambahan Mini John Cooper Works Aerodynamic kit.

Sementara untuk interior, Mini Countryman Blackheath Edition dilengkapi dengan kursi sports Leather Cross Punch bewarna Carbon Black. Sementara fitur hiburannya dilengkapi dengan Harman Kardon Sound System 12 High Performance Speaker dengan DSP Amplifier dan teknologi Class-D dengan output 360-watt.

Mesin Mini TwinPower Turbo berkapasitas 2 liter dipercayakan sebagai jantung mekanis dari mobil ini. Meskin tersebut mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm sehingga mampu membuat Mini Countryman Blackheath Edition melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 7,5 detik. Kecepatan maksimal dari mobil ini adalah 225 km/jam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support