Raffi Ahmad Beli Mini Cooper Tua Andre Taulany Rp 700 Juta

Berita Otomotif

Raffi Ahmad Beli Mini Cooper Tua Andre Taulany Rp 700 Juta

JAKARTA – Raffi Ahmad baru saja membelikan mobil klasik Mini Cooper Morris bagi anaknya, Rafathar. Tanpa banyak menawar, Raffi membelinya dari sesama selebritas yaitu Andre Taulany dengan harga tinggi.

Aksi Raffi diketahui dari video YouTube di akun Taulany TV yang diunggah pada Minggu (9/3/2020) kemarin. Berdasarkan pantauan Mobil123.com pada Senin (10/9/2020) siang, video berjudul ‘Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Tanpa Nawar.. Bikin Kenzy Nangis,” dengan durasi 36 menit 9 detik  tersebut telah disaksikan 1,46 juta kali serta masuk trending video nomor enam.

Andre, komedian serta pembaca acara, membuka video dengan mengatakan pada hari itu dia berpakaian rapi karena akan kedatangan seorang ‘tamu agung’. Ciri-cirinya adalah anak muda dan prestasinya luar biasa.

“Dan, kaya banget. Kerjaannya jalan-jalan melulu. Duitnya banyak, sponsornya banyak,” ucap dia.

Ternyata, yang tiba adalah Raffi Ahmad. Pemain sinetron sekaligus pemilik rumah produksi itu datang dengan mengendarai Mercedes-Benz G-Class berwarna hitam yang membuat Andre terkagum-kagum.

Dikisahkan, kedatangan Raffi ke rumah Andre awalnya hanya untuk berkolaborasi di platform YouTube maupun Podcast. Raffi pun masuk ke dalam garasi Andre yang berisi mobil-mobil maupun motor-motor koleksinya.

Suami Nagita Slavia ini lalu berkeliling garasi melihat Harley – Davidson dan Honda Monkey. Raffi lalu beralih melihat All-New Jimny yang waktu indennya di Indonesia diklaim bisa mencapai puluhan tahun.

“Ini orang yang mengantre, yang pada inden, sampai sekarang pada belum dapat. Katanya karena memang sedikit masuk ke sininya,” jelas Andre.

Raffi langsung terlihat antusias ketika melihat mobil lain yang terparkir di samping Jimmy generasi terbaru. Mobil itu adalah Mini Cooper Morris.

Ia mengaku salah satu mobil yang ingin sekali ia beli adalah Mini Cooper klasik. Akan tetapi, ia malas membangunnya dari awal. Anaknya juga suka dengan Mini Cooper klasik yang ia lihat sewaktu jalan-jalan di Eropa.

“Si Rafathar suka banget mobil kayak begini. Dia melihat warnanya waktu itu merah, kuning. Elo kalau mau jual kasih gw, deh,” tandasnya.

Andre awalnya tidak mau karena itu merupakan salah satu mobil kesayangannya. Raffi lalu terus memancing berapa harganya kalau ia ingin membelinya, sambil melihat-lihat interior maupun eksteriornya. Andre akhirnya menyerah.

“Tadi Kenzy ngomong, boleh deh pa. asal Rp 700 juta,” tandasnya.

Raffi sempat menawar Rp 500 juta dan Rp 650 juta. Akan tetapi, Andre tetap ingin angka itu dan Raffi menyetujuinya. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support