Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG4 EV Rakitan Indonesia Turun Harga Lagi, Khusus bagi 3.000 Pemesan Pertama!

Mobil Listrik

MG4 EV Rakitan Indonesia Turun Harga Lagi, Khusus bagi 3.000 Pemesan Pertama!

JAKARTA – MG4 EV produksi Indonesia turun harga untuk yang kedua kalinya. Tapi, penurunan harga kali ini diberikan dalam kuota yang terbatas.

Sekadar mengingatkan, MG4 EV tipe Magnify rakitan lokal mengaspal di Indonesia pada Januari 2024. Harganya ketika itu turun Rp266 juta ketimbang model versi impor utuh (completely built up/CBU) dari tipe yang sama, menjadi Rp433 juta on the road (OTR) Jakarta.

Di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari di Kemayoran, Jakarta, MG alias Morris Garages mengumumkan reduksi harga lagi sebesar Rp10 juta untuk MG4 EV buatan dalam negeri. Alhasil, harganya pun menjadi Rp423 juta OTR Jakarta.

MG4 EV

Akan tetapi, harga spesial MG4 EV produksi nasional hanya diberikan kepada 3.000 pemesan pertama.

Program bernama ‘Harga Apresiasi Spesial’ ini disebut sebagai bagian dari komitmen MG dalam mendukung transisi menuju kendaraan listrik di pasar otomotif Indonesia, juga sebagai bentuk penghargaan atas dukungan konsumen yang memilih MG dalam bertransisi.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," kata Chief Operating Officer PT SAIC Motor Indonesia (MG Indonesia) Donald Rachmat dalam konferensi pers.

MG4 EV

Sebanyak 3.000 konsumen pertama MG4 EV rakitan lokal tak hanya akan mendapatkan harga spesial Rp423 juta OTR Jakarta. Mereka juga bakal diberikan keistimewaan garansi baterai seumur hidup (Life Warranty Battery), selain program umum seperti gratis servis dan suku cadang 5 tahun atau 75 ribu km.

“Melalui peluncuran program Apresiasi Harga dan Life Warranty Battery untuk MG 4 EV, kami ingin mengirimkan pesan yang jelas kepada konsumen kami bahwa kami serius dalam mendukung perjalanan mereka menuju mobilitas hijau. Kami tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari segi harga, tapi juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup,” ucap Marketing and Public Relations Director MG Indonesia Arief Syarifudin.

MG4 EV buatan pabrik SAIC Group di Cikarang, Bekasi akan dikirimkan secara bertahap mulai Februari 2024.

Mobil ini berkonsep desain ‘Energetic Agility’ bertema avant-garde, dengan jarak tempuh 425 km dan sistem pengecasan cepat (fast charging) plus fitur-fitur yang mentereng dan canggih seperti Vehicle to Load (V2L) serta teknologi semiotonom MG Pilot. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang