Mewah Tapi Murah, Ini Deretan Toyota Alphard Seharga LCGC

Berita Otomotif

Mewah Tapi Murah, Ini Deretan Toyota Alphard Seharga LCGC

JAKARTA – Toyota Alphard bekas kini harganya tidak berbeda jauh dengan mobil LCGC.

Toyota Alphard adalah salah satu MPV paling mewah di Indonesia saat ini. Beragam fitur sudah disematkan pada mobil ini untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga selama perjalanan. Maka tidak heran jika Toyota membanderol mobil ini dengan cukup tinggi yaitu mulai dari Rp 1,025 miliar hingga Rp 1,952 miliar.

Namun untuk mereka yang merasa kesulitan untuk mendapatkan mobil tersebut, maka memilih Toyota Alphard bekas bisa menjadi solusinya. Ini karena tidak sedikit unit Toyota Alphard yang dijual dengan harga kurang dari Rp 150 juta atau bahkan lebih murah dari beberapa mobil LCGC seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Dan berikut adalah daftar Toyota Alphard murah meriah yang ada di Mobil123.com

Toyota Alphard 3.0 V 2005 warna coklat yang dijual Arjuna Motor di jalan Jatiwaringin, Pondok Gede. Mobil ini hanya dijual dengan harga Rp 139 juta dan diklaim memiliki kondisi yang apik dan baru menempuh perjalanan sejauh 170.000 km.

Selanjutnya adalah Toyota Alphard 3.0 V 2003 yang dijual oleh Joko, seorang sales agent di Bekasi Barat. Mobil yang Ia tawarkan berwarna hitam dan baru menempuh perjalanan sejauh 100.000 km. Selain kondisinya yang diklaim masih apik, termasuk kebersihan kendaraan.

Masih dari sekitaran DKI Jakarta, ada private seller yang menawarkan Toyota Alphard 2.4 V 2005 dengan harga kompetitif. Ia hanya menawarkan mobil tersebut dengan harga RP 125 juta dengan jarak tempuh yang sudah dilalui mencapai 120.000 km. Lokasi mobil ini berada di kawasan Kalideres.

Untuk anda yang tinggal di kawasan Subang, Jawa Barat, ada pula Toyota Alphard 2.4 tipe G tahun 2006 dengan harga kompetitif. Harga yang ditawarkan melalui Mobil123.com hanya Rp 150 juta. Selain berwarna hitam, kondisi kendaraan pun diklaim masih baik dan siap digunakan.

Kemudian ada pula Toyota Alphard 2.4 G 2006 di kawasan Kiara Condong, Jawa Barat. Menariknya, mobil ini memiliki warna hitam dan surat-suratnya pun lengkap. Harga yang ditawarkan pun sangat menggoda yaitu hanya Rp 115 juta.

Sebenarnya masih banyak Toyota Alphard yang dijual dengan harga miring di Mobil123. Untuk itu kami sarankan untuk mencarinya di halaman Mobil Bekas untuk mendapatkan lebih banyak pilihan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar