Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion: Kemewahan Bergerak

Mobil Baru

Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion: Kemewahan Bergerak

Las Vegas - Mercedes-Benz mengenalkan mobil konsep Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion. Ini merupakan world premier pertama yang dilakukan Mercedes-Benz di tahun 2015 dan mengambil lokasi di International Consumer Electronics Show 2015 di Las Vegas, Nevada.

Yang menjadi salah satu unggulan dalam mobil ini adalah kemampuan kursi-kursi depan mobil yang bisa diputar dan menjadikan posisinya menjadi berhadap-hadapan.  Konsep inilah menjadikan interior kendaraan menjadi lebih lega. Selain itu, dengan konsep ini pula, para penumpangnya tidak akan kehilangan waktu karena ia masih dapat melakukan beragam hal mulai dari bekerja, ngobrol hingga bersantai.

Mercedes-Benz mengklaim bahwa F 015 Luxury in Motion merupakan mobil yang menjawab kebutuhan akan kendaraan di masa depan. Lantas bagaimana cara mengemudinya? Tak usah khawatir, karena mobil ini merupakan mobil yang bisa berjalan sendiri.

“Barang mewah di abad 21 adalah ruang pribadi dan waktu. Mobil ini akan memberikan hal tersebut,” uncap Dieter Zetsche, Chairman of Daimler AG and Head of Mercedes-Benz Cars.

Selain itu, Mercedes-Benz menawarkan update informasi kepada para penumpang di dalamnya. Enam layar display berhasil dimasukkan oleh Mercedes-Benz dan mengubah interior F 015 Luxury in Motion menjadi layar digital. Anda pun dapat berinteraksi dengan kendaraan melalui gestur tubuh, mata, atau dengan menyentuh layar monitornya.

Terdengar cukup canggih bukan? Kapan kira-kira bisa dijual? Entahlah

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang