Mercedes-Benz Car Community Tancap Gas ke Cibogo

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Car Community Tancap Gas ke Cibogo

JAKARTA – Di awal-awal tahun 2016 Mercedes-Benz Car Community (MBCC) langsung tancap gas dengan menggelar 3 kegiatan.

Terakhir MBCC menggelar Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016”.

Keberangkatan touring dimulai dari Rest Area Cibubur menuju ke salah satu vila di daerah Cibogo, pada 26 Februari lalu. Keberangkatan perjalanan touring dipimpin oleh salah satu founder MBCC  Budi Marsanto. Sedangkan untuk rute sebaliknya dikomandoi oleh Nyoman Indra, salah satu Founder MBCC.

Artikel bersambung dibawah

Dalam kesempatan ini para anggota MBCC mengikuti beberapa permainan seru yang dipandu oleh Nyoman: The Opposite, Kaki Seribu, Stick Transfer, Muka Jelek, Holla Hup Race, Nafas Tiada Batas dan yang terakhir adalah permainan Shooting The Ballon.

Kesemuanya itu semakin menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan para member.  Usai melakukan permainan, giliran acara makan siang bersama lalu lanjut ke acara bebas. Untuk acara bebas, beberapa member ada yang lebih memilih bermain sepak bola dan adapula yang bermain PS4, bermain kartu, serta karaoke. Kegiatan ini berlanjut sampai makan malam bahkan sampai menjelang waktu istirahat malam.

Dihari terakhir, 28 Februari, usai melakukan sarapan bersama, beberapa pengurus MBCC yaitu Tri Kusno (Ketua) dan Achmad Faqih (Wakil) didampingi salah satu founder yaitu Elvian Trisna menyempatkan melakukan seremoni pengukuhan terhadap 15 member baru MBCC: Branata, Teddy Wibawa, Agung Cornelius, Jeremia Dewanto (Boy), Mikhael Ardianto, R. Mochamad Berlian, Imam, Rhino, Yuna Ridho, Ronny Eduard, Dhimaz Adityanegara, Haryo Yudan, Rhima, Raditya Saputra dan Okki Ramadian.

Pengukuhan member baru ini dilakukan secara simbolik dengan penempelan sticker MBCC di mobil mereka. Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Nyoman, kemudian lanjut konvoi kembali ke Jakarta.

“Agenda touring berikutnya adalah pada April 2016 dengan target anggota-anggota baru lebih dari 20 orang. MBCC selalu membutuhkan keluarga baru, maka dari itu silakan bergabung bersama kami,” ujar kataTri Kusno.

Silakan hubungi Humas kami Okky di nomor 081281812340 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Gandaria Tengah II No. 3, Jakarta Selatan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual