Mercedes-Benz C-Class Kuat Diinjak Gajah?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz C-Class Kuat Diinjak Gajah?

STUTTGART - Mercedes-Benz  menggebrak pasar sedan premium dengan menyuguhkan C-Class terbaru. Mercedes-Benz menjanjikan model anyar C-Class lebih ringan, kuat, pintar, senyap, seksi dan aman untuk penumpang.

Mengutip rushlane, Senin (15/9/2014), Mercedes-Benz mengaku sedan C-Class terbaru terbaik yang pernah dibuat Mercedes-Benz. Untuk membuktikan ketangguhan C-Class terbaru, Mercedes-Benz membuat iklan dengan menggunakan seekor gajah bernama Rosie menginjak bagian atap mobil tersebut.

Seperti diberitakan, dalam pembuatan iklan tersebut, Mercedes-Benz menggunakan seekor gajah berukuran besar, bahkan, tubuh Rosie yang besar itu hampir menutupi seluruh  bagian atap mobil elegan tersebut.

Iklan tersebut menunjukkan jika Mercedes-Benz C-Class terbaru memiliki kekutan, fitur anyar dan drivability baru. Mercedes-Benz ingin menunjukkan jika mobil-mobilnya sangat kompetitif di pasar otomotif global.

Tidak dijelaskan berapa bobot si Rosie. Sebab belakangan dikabarkan, Rosie tidak benar-benar berdiri di atap C-Class baru, bagian tersebut hanya didramatisasi oleh pihak Mercedes-Benz. Kendati demikian Mercedes-Benz mengklaim tidak berarti C-Class baru tidak kuat.

Mercedes-Benz C-Class didesain menggunakan frame aluminium sehingga lebih ringan dan lebih kuat dari model sebelumnya. Mobil ini juga menggunakan rangka baja untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual