Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz C-Class Kuat Diinjak Gajah?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz C-Class Kuat Diinjak Gajah?

STUTTGART - Mercedes-Benz  menggebrak pasar sedan premium dengan menyuguhkan C-Class terbaru. Mercedes-Benz menjanjikan model anyar C-Class lebih ringan, kuat, pintar, senyap, seksi dan aman untuk penumpang.

Mengutip rushlane, Senin (15/9/2014), Mercedes-Benz mengaku sedan C-Class terbaru terbaik yang pernah dibuat Mercedes-Benz. Untuk membuktikan ketangguhan C-Class terbaru, Mercedes-Benz membuat iklan dengan menggunakan seekor gajah bernama Rosie menginjak bagian atap mobil tersebut.

Seperti diberitakan, dalam pembuatan iklan tersebut, Mercedes-Benz menggunakan seekor gajah berukuran besar, bahkan, tubuh Rosie yang besar itu hampir menutupi seluruh  bagian atap mobil elegan tersebut.

Iklan tersebut menunjukkan jika Mercedes-Benz C-Class terbaru memiliki kekutan, fitur anyar dan drivability baru. Mercedes-Benz ingin menunjukkan jika mobil-mobilnya sangat kompetitif di pasar otomotif global.

Tidak dijelaskan berapa bobot si Rosie. Sebab belakangan dikabarkan, Rosie tidak benar-benar berdiri di atap C-Class baru, bagian tersebut hanya didramatisasi oleh pihak Mercedes-Benz. Kendati demikian Mercedes-Benz mengklaim tidak berarti C-Class baru tidak kuat.

Mercedes-Benz C-Class didesain menggunakan frame aluminium sehingga lebih ringan dan lebih kuat dari model sebelumnya. Mobil ini juga menggunakan rangka baja untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang