Mengingat Lagi Senjata DFSK Glory 560 untuk Tantang Toyota Rush

Berita Otomotif

Mengingat Lagi Senjata DFSK Glory 560 untuk Tantang Toyota Rush

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK) mengingatkan lagi sederet fitur yang dibenamkan ke Glory 560, sport utility vehicle (SUV) sekelas Toyota Rush.

Sekadar mengingatkan, Glory 560 merupakan kendaraan penumpang kedua DFSK di Indonesia setelah Glory 580 yang juga SUV. Penantang Rush tersebut resmi meluncur pada April 2019 dan per Februari 2020 berbanderol mulai Rp 196 juta on-the-road Jakarta.

Pabrikan yang sudah memiliki fasilitas perakitan di Serang, Banten tersebut sedang memberikan program spesial antara lain cicilan Rp 3 juta per bulan untuk sang SUV.

Lebih lanjut, DFSK, melalui keterangan resmi pada Senin (10/2/2020), mengklaim Glroy 560 mempunyai sensasi berkendara yang nyaman, stabil, andal di berbagai medan. Modal utamanya adalah mesin 1.5-liter turbo berdaya maksimal hampir 150 hp di 5.600 rpm dan torsi 220 Nm di 1.800 – 4.000 rpm.

Sebagai padanannya, pabrikan otomotif asal China tersebut memberikan transmisi otomatis CVT. Tenaga dari mesin disalurkan melalui girboks itu kepada dua roda depan. Selanjutnya adalah kaki-kaki bersenjatakan Multi-Link Coil Rear Suspension.

“Sensasi mengemudi yang fun to drive saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan membeli kendaraan baru. DFSK sebagai produsen otomotif yang sudah berpengalaman memahami pentingnya sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan juga nyaman, dan kemudian diterapkan di DFSK Glory 560,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

Fitur-Fitur Canggih dan Mewah di Kelasnya
Glory 560 juga menjadi SUV pertama di kelasnya dengan jok kulit. Interior dengan balutan kulit (soft touch) terdapat di berbagai sisi.

Sederet fitur canggih dan mewah di kelasnya diberikan ke berbagai tipe Glory 560 demi menantang model-model lain. Ada Floating Head Unit 8 inci didukung GPS, Bluetooth, Mirroring smartphone iOS dan Android, Rear View Camera.

Ada pula Electric Parking Brake, sistem pengereman ABS, EBD, EBA, Hill Hold Control, Electronic Stability Programme, Traction Control System, Dual SRS Airbag.

“Semua fitur, desain, dan performa yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 akan memberikan totalitas pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Pengemudi akan mendapatkan kendali penuh atas kendaraannya, perjalanan yang tidak membosankan berkat penyematan hiburan yang lengkap, desain serta kualitas interior yang memanjakan penumpang, hingga mengurangi kelelahan mengemudi akibat body roll yang berlebih dan diredam oleh berbagai teknologi yang sudah diterapkan di kendaraan modern ini," tegas Arviane. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support