Mengenal Sosok Boss Baru Adira Insurance

Berita Otomotif

Mengenal Sosok Boss Baru Adira Insurance

JAKARTA - Julian Noor resmi menjabat Presiden Direktur PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mulai 1 November 2017.

Mengawali karir sebagai underwriter di Asuransi Timur Jauh (kini Berdikari), Julian Noor melakukan terobosan dengan menghadirkan asuransi ternak. Lulusan kedokteran hewan IPB ini mendedikasikan dirinya untuk dunia asuransi.

Pria kelahiran 20 Juli 1961 ini kemudian dipercaya menjadi Executive Director Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Sepak terjangnya di bidang asuransi selama 30 tahun, akhirnya merujuk untuk membuat dirinya terpilih menjadi Direktur Utama Adira Insurance, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Kedekatannya dengan para pemegang saham Adira Insurance, menjadikannya semakin yakin untuk memikul tantangan baru. Prospek cerah dunia asuransi di Indonesia, termasuk sebagai salah satu penyemangat dirinya untuk bergabung dengan Adira.

“Saya melihat asuransi umum di Indonesia cukup cerah. Pertumbuhan ekonomi Indonesia juga terbilang paling cepat. Saya juga cukup mengenal Adira dan menjaga relasi dengan para pemegang saham,” ujar Julian Noor di Jakarta.

Dirinya juga mengatakan bukan orang yang tidak suka berlama-lama di suatu tempat. Beberapa alasan tersebut semakin memantapkan niatnya. Adira Insurance sendiri dikatakan sebagai 10 besar asuransi di Indonesia.

Lebih lanjut Julian juga mengatakan bahwa sektor otomotif masih mendominasi pemegang polis di Adira Insurance. Menurutnya hingga saat ini mereka telah memiliki 8,3 juta pemegang polis. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual