Melihat Karakter Penggemar Mobil Mercedes-Benz

Berita Otomotif

Melihat Karakter Penggemar Mobil Mercedes-Benz

JAKARTA – Jika sudah merasakan kenyamanan mobil Mercedes-Benz, maka orang tersebut umumnya tidak akan mau berpindah ke merek lain.

 

Hal tersebut terlihat dari jumlah mobil-mobil yang di trade in ke PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR), selaku dealer yang ditunjuk oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk menjalankan program Proven Exclusivity.

“Kebanyakan mereka mengganti Mercedes-Benz lama mereka dengan Mercedes-Benz yang baru ketimbang dari mobil selain Mercedes-Benz ke mobil Mercedes-Benz,” ungkap Lisa Wijaya, General Manager PT CAR.

Uniknya, mereka justru tetap menggunakan memilih mobil yang sama jenisnya, namun lebih baru.

“Jadi biasanya bila mereka sudah menggunakan C-Class, mereka akan mengganti mobilnya dengan C-Class lagi tapi dengan model terbaru. Memang ada beberapa yang merubah modelnya menjadi SUV atau sebaliknya, namun jumlahnya saat ini masih kecil,” ungkapnya.

Sementara itu untuk warna yang paling dicari masih warna-warna netral seperti hitam, putih dan silver.

“Jarang ada orang yang mencari Mercedes-Benz dengan warna di luar itu. Memang ada, tapi jumlahnya tidaklah besar,” pungkasnya.

Proven Exclusivity adalah sebuah program yang disleenggarakan oleh Mercedes-Benz Indonesia dengan menunjuk bbeberapa dealer untuk menjual mobil bersertifikasi. Untuk memberikan sertifikasi tersebut, mobil Mercedes-Benz di program ini harus bersertifikasi dengan riwayat full service, multipoint technical checklist yang terperinci dan dokumentasi yang lengkap.

“Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity di PT. CAR, para pelanggan kami diharapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil pre owned Mercedes-Benz,” pungkas Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual