Mazda Amankan Produksi CX-5

Berita Otomotif

Mazda Amankan Produksi CX-5

HIROSHIMA – Sejak November silam, Mazda Motor Corporation (MMC) memastikan all-new Mazda CX-5 juga akan diproduksi di Hofu Plant, Yamaguchi. Hal ini adalah upaya untuk mengamankan permintaan konsumen juga target penjualan.

Sebelumnya, crossover SUV terbaru Mazda ini diproduksi di Hirosima Plant. Penambahan pabrik produksi ini bertujuan untuk memberikan respon cepat bagi kebutuhan konsumen di manca negara.

All-new Mazda CX-5 ditargetkan akan terjual sebanyak 1,65 juta unit sehingga membutuhkan sistem produksi yang sangat fleksibel guna mencapai target tersebut. Pabrik Mazda di Hofu sendiri telah menunjukkan kualitasnya dengan berhasil memproduksi new Mazda CX-3.

Pabrik Mazda ini bukanlah pabrik utama, namun dapat melengkapi jumlah produksi mobil di Hiroshima Plant. Sehingga jumlah permintaan konsumen akan kendaraan Mazda akan selalu terpenuhi.

Sejak diluncurkan pada Februari silam, all-new CX-5 menjadi sangat popular di berbagai negara. Hal tersebut terbukti dari jumlah penjualan sebanyak 16.639 unit dalam sebulan.

“Sama seperti new CX-3, produksi all-new CX-5 di Hofu Plant ini merupakan salah satu strategi untuk membuat skema produksi baru sehingga dapat membuat kami lebih fleksibel. Kami akan melakukan apapun untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan crossover secepatnya,” tutur Masatoshi Maruyama, Managing Executive Officer Mazda Global Production.

Mazda akan selalu berinovasi dan berusaha agar lebih dekat serta memberikan warna baru kepada konsumen. Melalui berbagai pendekatan tersebut, Mazda berharap dapat membuat ikatan emosional yang kuat dengan konsumen. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual