Pabrik Mazda di Hofu Mulai Produksi CX-3

Mobil Baru

Pabrik Mazda di Hofu Mulai Produksi CX-3

HOFU – Akhirnya compact crossover SUV Mazda CX-3 masuk jalur produksi.

Hal ini diakui oleh Mazda Motor Corporation (MMC) saat mengumumkan bahwa produksi Mazda CX-3 dilakukan di pabrik mereka di Hofu, Jepang. 

Mazda CX-3 sendiri ke depan diharapkan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Mazda di pasar global. Dan memang popularitasnya belakangan cukup meningkat terlebih dengan makin diminatinya model ini oleh konsumen dunia.

Mazda sendiri memiliki tujuan untuk menciptakan sistem produksi yang fleksibel. Hal ini guna meningkaktkan produksi kendaraan hingga 50 persen. Mereka juga berharap untuk dapat memenuhi target penjualan global 1,65 juta unit kendaraan.

“Kami memiliki tujuan untuk membuat sistem produksi yang memberi kita lebih banyak fleksibilitas dalam hal pabrikasi dan model. Dengan ini kami bisa mengusahakan kendaraan diterima pelanggan secepat mungkin,” ujar Masatoshi Maruyama, Managing Executive Officer Mazda.

Menurutnya, langkah ini juga menguatkan pondasi yang lebih kuat bagi bisnis Mazda di dunia otomotif. Dengan memproduksi kendaraan berkualitas dan teknologi tinggi, mereka berharap bisa memiliki hubungan emosional yang kuat dengan para pelanggan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support