Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tambah Terus, Jumlah Pemesanan Hyundai Creta Tembus 3.000 Unit

Berita Otomotif

Tambah Terus, Jumlah Pemesanan Hyundai Creta Tembus 3.000 Unit

Jakarta  - Antusiasme masyarakat terhadap Hyundai Creta tampaknya semakin tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diterima oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kian bertambah tiap bulannya.

Hyundai Creta pertama kali meluncur di Indonesia pada 11 November 2021 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada waktu yang bersamaan, HMID mulai membuka keran pemesanan untuk Creta. 

Kehadirannya langsung mendapat respons positif dari masyarakat khususnya para pengunjung pameran. Tercatat ratusan Creta terpesan selama 11 hari pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Sejak saat itu, angka pemesanan Creta terus bertambah.

Berdasarkan data terakhir yang Mobil123.com dapatkan, jumlah pemesanan Hyundai Creta hingga pertengahan Februari 2022 sudah melewati angka 2 ribu unit.

"Hingga kini sudah lebih dari 3.000 booking Creta yang sudah kami terima," ucap Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT HMID, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Hyundai Creta yang dipasarkan oleh HMID terdiri dari enam varian, yakni Active 6-speed MT, Trend 6-speed MT, Trend IVT, Style IVT, Prime IVT, dan Prime IVT Two Tone Roof. 

Harga Creta yang ditawarkan bagi konsumen di wilayah Jakarta mulai dari Rp279 juta sampai Rp399 juta.

Hyundai Creta didukung mesin bensin Smartstream 1.5L yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 113 hp dan torsi 143,8 Nm.

Model yang sudah diproduksi lokal ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan Intelligent Variable Transmission (IVT).

HMID Gelar Experience Hyundai Creta

Sebagai upaya mendekatkan Creta ke konsumen, HMID menggelar pameran bertajuk Experience Hyundai Creta di lebih dari 140 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, konsumen dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV kompak tersebut. 

Pameran diadakan di berbagai mal yang ada Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon, dan Jayapura. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil Hyundai terbaru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang