Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus Sodorkan Sports Coupe Lexus RC 2015

Mobil Baru

Lexus Sodorkan Sports Coupe Lexus RC 2015

TOKYO - Lexus meluncurkan Lexus RC 2015. Sports coupe ini dibanderol dari 5.650.000 yen atau Rp 633 jutaan di pasar Jepang.

Dari sisi eksteriornya, Lexus RC 2015 menggunakan tampilan dinamis. Garis membujur dari depan hingga belakang menjadikan mobil ini terlihat aerodinamis. Bagian depannya terlihat melebar dengan spindle grille. Lampu LED berbentuk L juga menjadikan tampilannnya lebih apik,

Meski demikian untuk urusan interior tampilan Lexus RC 2015 justru terbilang elegan. Hal ini disebabkan karena penggunaaan desain kursi dan pemilihan bahan kulit untuk pelapis joknya. Beberapa fiutr disematkan Lexus untuk memberikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Lexus RC 350 menggunakan mesin V6 3.5 liter dengan transmisi otomatis 8-Speed Direct Shift  yang diyakini mampu memberikan perfoma maksimal dengan suara deruman mesin mengagumkan. Sementara untuk untuk Lexus RC 300h dilengkapi dengan gudang performa 2.5 liter dengan next-generation D-4S3 fuel injection technology untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar maksimal dengan perfoma tangguh.

Apakah mobil ini akan diluncurkan juga di Indonensia? Masih belum ada kabar hingga saat ini. Namun dipastikan bahwa mobil ini akan diproduksi di pabrik Toyota di Tahara dan dilengkapi dengan 10 warna termasuk di dalamnya adalah Radiant Red Contrast Layering yang merupakan warna baru Lexus. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang