Beli DFSK Super Cab di Masa Pandemi Corona Bisa Dapat Beragam Keuntungan

Berita Otomotif

Beli DFSK Super Cab di Masa Pandemi Corona Bisa Dapat Beragam Keuntungan

JAKARTA – DFSK Indonesia kembali memberikan promo untuk kendaraan komersial mereka yaitu Super Cab. saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Penyelenggaraan program penjualan memang harus dilakukan oleh brand otomotif untuk bisa bertahan di kuartal kedua tahun 2020. Hal ini karena diperkirakan penurunan penjualan kendaraan di kuartal kedua akan lebih berat ketimbang kuartal pertama.

DFSK pun mengambil langkah menarik dengan berfokus pada kendaraan komersial mereka. Hal ini karena kendaraan komersial bisa lebih leluasa untuk melenggang di jalanan saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik diberlakukan. Kedua kebijakan tersebut telah menegaskan bahwa kendaraan angutan logistik tetap bisa masuk ke zona merah sekalipun.

Dalam programnya kali ini, DFSK memberikan konsumen paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), penawaran cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta hingga hadiah langsung handphone. Program ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Mei.

“Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti awet, kami berikan juga garansi berupa 3 tahun/120.000 kilometer. Ini untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnisnya kepada pikap berkualitas tinggi produksi DFSK,” ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Saat in DFSK Super Cab dijual dengan harga menarik yaitu Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel. Kedua tipe tersebut diklaim mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Untuk DFSK Super Cab 1.5L Gasoline, hadir dengan mesin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang dapat digunakan di perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 hp.

Soal efisiensi bahan bakar, DFSK Super cab telah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter. Hasil ini diklaim cukup irit sebagai kendaraan niaga. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar