Banyak Digunakan untuk Logistik, DFSK Maksimal Melayani Service Super Cab saat PSSB

Berita Otomotif

Banyak Digunakan untuk Logistik, DFSK Maksimal Melayani Service Super Cab saat PSSB

JAKARTA – DFSK memastikan pelayanan perawatan kendaraan khususnya untuk Super Cab akan tetap maksimal selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam PSBB disebutkan bahwa transportasi kendaraan niaga khususnya yang membawa barang logistik dan kebutuhan masyarakat tetap diperbolehkan beroperasi. Tentunya, kendaraan-kendaraan tersebut tetap harus dijaga perfomanya dengan perawatan maksimal.

Inilah yang menjadikan DFSK untuk tetap membuka layanan service untuk seluruh model kendaraan, khususnya Super Cab. Tak tanggung tanggung, DFSK bahkan memberikan layanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil.

Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” Sugiartono, ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile.

Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020. Dengan demikian, pelanggan masih bisa mendapat kemudahan lain seperti layanan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat.

Pelanggan juga mendapatkan jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel sesuai protokol kesehatan. Kemudian pelanggan tetap bisa menikmati super warranty dan pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

DFSK Super Cab dijual dengan harga mulai dari Rp 132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel. Untuk pembelian selam April 2020, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone. Program ini diyakini cukup untuk menarik minat konsumen di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar