Langka! Isuzu Panther Bekas 2012 Kondisi Bagus, Harga di Bawah Rp 200 Juta

Mobil Bekas

Langka! Isuzu Panther Bekas 2012 Kondisi Bagus, Harga di Bawah Rp 200 Juta

JAKARTA – Isuzu Panther bekas 2012 yang kondisinya diklaim langka dijual dengan harga tak sampai Rp 200 juta, baik untuk kredit maupun cash (tunai).

Isuzu Panther bekas 2012 tipe 2.5 Grand Touring ini baru diiklankan di Mobil123.com pada 8 Januari 2021. Adapun harganya adalah Rp 185 juta untuk pembeli kredit atau Rp 195 juta bagi pembeli tunai.

Unit berwarna bodi putih tersebut dijual oleh JH Auto di Duren Sawit, Jakarta. Jarak tempuh yang tertera di odometer Isuzu Panther bekas 2012 dalam pembahasan kali ini barulah 90 ribuan km.

Isuzu Panther

“Bodi masih full kaleng. Masih lurus lekukan bodi dan garis-garis bodi semua ketemu. Cat full orisinil 95 persen (langka) mulus mengilat tidak pernah menabrak atau pun ditabrak. Tulang-tulang/rangka semua utuh. Pintu juga masih berat dibukanya, menandakan jarang dipakai dan masih terawat baik,” papar dealer.

Kondisi mesin disebut kering, sangat halus, serta tidak ada oli menetes. Tarikan mesin dari mobil legendaris Isuzu itu diklaim enteng, responsif.

mesin isuzu panther

“Mencerminkan kondisi mesin prima, masih berfungsi dengan baik. Masih enak sekali dipakainya,” tukas dealer.

Interior bersih dan 100 persen orisinil. Jok berlapis material kulit coklat dengan logo. Dasbor disebut utuh, tidak retak-retak, dengan Head Unit Kenwood orisinil tipe 2.5 Grand Touring. Kisi-kisi AC masih bagus (tidak ada patah).

“Suspensi masih kencang, nyaman, berfungsi dengan baik, stabil tidak ada bunyi-bunyi. Pelek racing OEM (Standar) Grand Touring. Ban masih tebal,” tandas JH Auto.

Kelengkapan-kelengkapan lain yang disebutkan dealer misalnya adalah subwoofer orisinil Isuzu Panther tipe tersebut, Kamera Mundur, Power Window, Electric Mirror. Ada pula Power Steering, AC Double Blower, kaca film VKool.

“Free 1 kali poles bodi, free tune up,” ujar JH Auto.

isuzu panther 2012

Untuk dokumen, ada BPKB asli serta STNK atas nama perorangan. Ada pula faktur pembelian. Pajak berlaku hingga Januari 2021.

“Bisa juga cek ke bengkel resmi. Mobil sudah melalui pemeriksaan oleh OTOSPECTOR,” tandas dealer.

Total Down Payment (TDP/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama) dari Isuzu Panther bekas 2012 ini hanya Rp 60 juta dan sudah termasuk asuransi Total Lost Only (TLO). Adapun angsuran bulanannya Rp 4,150 juta selama 47 bulan.

Hingga saat ini Isuzu Panther baru masih dijual oleh Isuzu di Indonesia. Anda bisa memeriksanya di link ini. [Xan/Idr]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar