Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Land Rover Super Langka Ini Milik Konsumen Indonesia

Berita Otomotif

Land Rover Super Langka Ini Milik Konsumen Indonesia

TANGERANG - Land Rover Camel Trophy yang diklaim hanya ada 1 unit di dunia ini, kini dapat ditemui masyarakat Indonesia di pameran The Heritage of Jaguar Land Rover.

Land Rover Camel Trophy yang secara khusus diproduksi Land Rover pada 1980 ini dihadirkan secara khusus oleh PT Wahana Auto Ekamarga dalam pameran The Heritage of Jaguar Land Rover. SUV ini hanya ada 1 unit saja di dunia dan diproduksi untuk melakukan ekspedisi keliling dunia pada 1980.

SUV ini telah melakukan ekspedisi selama 8 tahun dengan rute Amazon-Sumatera-Papua New Guinea-Zaire-Brazil-Borneo-Australia-Madagascar-Sulawesi. Namun SUV ini tidak mampu kembali ke Amazon dan terpaksa “dititipkan” di Indonesia.

Selang beberapa tahun ada di Indonesia, Camel Trophy milik konsumen di Australia ini akhirnya dibeli oleh salah satu pecinta Land Rover di Indonesia. Konsumen dari Indonesia yang berani merogoh kocek sangat dalam untuk menebus Land Rover super langka ini adalah Budi Rianto.

Land Rover Camel Trophy

“Camel Trophy ini cuma ada satu unit di seluruh dunia. Kami hadirkan secara khusus untuk kosumen yang hadir di The Heritage of Jaguar Land Rover tahun ini,” tutur Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga .

Seluruh bagian pada diri Land Rover Camel Trophy ini masih original sehingga kesan klasiknya sangat terasa. Selain sisi originalmnya, SUV ini diyakini akan memberikan pengetahuan lebih kepada pengunjung akan kemampuan produk-produk Land Rover di dunia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang