Absen di GIIAS 2017, Jaguar Land Rover Gelar Pameran Eksklusif

Berita Otomotif

Absen di GIIAS 2017, Jaguar Land Rover Gelar Pameran Eksklusif

TANGERANG - PT Wahana Auto Ekamarga menggelar pameran bertajuk ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ yang akan berlangsung pada 11, 12, 13, 18, 19, 20 Agustus 2017 di Nava Park, BSD City.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia memastikan tidak akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Sebagai gantinya, PT WAE akan menggelar pameran di Nava Park, BSD City.

Pameran ini dihadirkan tahun ini karena adanya permintaan dari Jaguar Land Rover Asia Pasifik. Selain itu, pameran ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen setia sehingga konsumen dapat mengerti secara lebih mengenai produk-produk mobil asal Inggris ini.

Di pameran ini, PT WAE tidak hanya menampilkan line-up model terkini saja melainkan juga mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover. Konsumen juga memiliki kesempatan untuk melakukan test drive secara langsung pada pameran ini.

Model Jaguar yang hadir pada pameran kali ini yaitu model XE dan F-Type. Sedangkan untuk model Land Rover yaitu Rangen Rover Evoque, Range Rover Sport dan Land Rover Discovery Sport.

The Heritage of Jaguar Land Rover

PT WAE juga menghadirkan program khusus bagi konsumen setia Land Rover melalui Land Rover Experience Tour. Pada program ini, konsumen akan diajak untuk mengikuti kompetisi tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap.

Kompetisi ini membutuhkan ketangkasan dan keahlian konsumen dalam mengemudi. Peserta dengan perolehan waktu terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017.

Pada babak kualifikasi tersebut, peserta yang beruntung akan berkompetisi dengan peserta yang berasal dari Asia-Pasifik. Jika berhasil satu-satunya peserta dari Indonesia akan berangkat menuju Peru untuk berkompetisi dengan berbagai peserta dari luar negeri guna merebutkan gelar juara di Land Rover Experience Tour pada Oktober 2017.

“Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga berusaha mendekatkan diri dengan konsumen di area Tangerang dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik dari Jaguar Land Rover,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Konsumen yang hadir juga akan mendapatkan pelayanan khusus dari Jaguar Land Rover yaitu gratis tiket masuk GIIAS 2017. Selain tiket masuk, PT WAE juga akan memberikan jasa antar bagi konsumen yang ingin menuju GIIAS 2017 setelah mengikuti pameran ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual