Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kumpulkan Puluhan Blogger, Mobil123 Berbagi Berbagai Ilmu

Berita Otomotif

Kumpulkan Puluhan Blogger, Mobil123 Berbagi Berbagai Ilmu

JAKARTA – Sebagai Portal otomotif nomor 1, Mobil123.com menggelar Blogger Gathering 2015 di salah satu mall di Jakarta.

Dalam acara ini, lebih dari 30 blogger yang hadir sejak pagi hari tadi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada para blogger terkait cara membeli mobil, SEO dan mengemudi yang aman,” ungkap Muhammad Rizky, SEO Optimizer Mobil123.

“Salah satunya adalah isi atau konten itu sendiri. Kualitasnya harus bagus. Konten bagus itu tidak ada batas minimal, tapi harus isinya harus menyelesaikan pembahasannya hingga tuntas,” ungkapnya.

Sementara itu Dewi, salah satu blogger yang berpartisipasi mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi dirinya, “Sebab bisa meningkatkan ilmu SEO, selain itu di sini juga disampaikan tips aman mengemudi yang sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Di acara ini juga disampaikan cara untuk mencari mobil yang aman di internet. Karena belakangan ini banyak penipuan khsususnya di dunia maya, di mana kita membeli barang yang kita tidak ketahui kualitas barang tersebut,” pungkasnya. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang