Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kompetisi Balap Virtual Honda Brio Lewat Aplikasi Smarphone Hadir Lagi

Berita Otomotif

Kompetisi Balap Virtual Honda Brio Lewat Aplikasi Smarphone Hadir Lagi

JAKARTA – Honda kembali menggelar balapan virtual Honda Brio. Total hadiah mencapai Rp75 juta.

Kompetisi bertajuk Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 itu, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, bisa dilakukan hanya lewat aplikasi gawai pintar (smartphone) dengan nama sama.

Gim yang bisa diunduh di iOS atau Google App Store sejak 7 Oktober 2021 ini hadir lewat kerja sama PT. Honda Prospect Motor (HPM) dengan Anantarupa Studios.

“Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar,” kata Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT  HPM Yusak Billy.

Semua tipe Honda Brio ada dan bisa dipilih para pemain. Termasuk Brio RS Urbanite sebagai varian terbaru.

Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2

Konsep gim BVDC 2 adalah balapan slalom. Para pemain harus melakukan aksi slalom secepat mungkin, mengikuti petunjuk arah berupa tanda panah hingga garis finis.

Di sela-sela gim, ada kesempatan mendapatkan poin tambahan untuk mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 memiliki 21 trek baru dengan latar belakang tujuh kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Tiap pemain bisa memilih mode Easy, Medium, atau Hard. Ketiganya harus dimainkan secara bertahap di setiap kota sebagai syarat melanjutkan ke kota berikutnya.

Kompetisi BVDC 2

Nah, agar makin seru, diadakan kompetisi BVDC 2 yang bisa diikuti dengan total delapan seri (tujuh seri dan satu seri akhir). Seri satu hingga seri pamungkas berlangsung sejak 21 Oktober 2021 sampai 7 Maret 2022.

Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri bakal diadu kembali pada satu seri akhir (2-7 Maret 2022) di trek berlatar Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2

Setiap seri menampilkan trek berbeda dan dapat dimainkan dalam waktu tujuh hari. Setiap hari, satu pemain diberikan 10 kesempatan menorehkan waktu terbaik yang nantinya tercatat di leaderboard.

Sebanyak 30 peserta tercepat di setiap seri bakal mendapatkan merchandise menarik Honda. Adapun 10 peserta terbaik akan dihadiahkan uang tunai dengan total Rp75 juta.

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Brio,” tutup Co-founder dan COO Anantarupa Studios Diana Paskarina. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang