Kendaraan Komersial Jadi Fokus, Tata Motors Ikut GIIAS 2015

Berita Otomotif

Kendaraan Komersial Jadi Fokus, Tata Motors Ikut GIIAS 2015

JAKARTA - Lebaran para produsen otomotif Indonesia akan segera digelar di Serpong dengan tajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tata Motors pun tidak ingin ketinggalan ikut di ajang tersebut.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Indonesia mengumumkan secara resmi keikutsertaannya di ajang GIIAS 2015 di ICE BSD. TMDI akan menempati lahan seluas 1127 m2 di hall 3A, booth 3F Hall 3A adalah zona kendaraan niaga.

“Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015 – Maret 2016), di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Dengan desain paviliun berstandar global," ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

"Kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” kata Sengupta seraya menambahkan kalau TMDI akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi. 

“Di GIIAS kami mengandalkan World Smart Truck—Tata Prima 4028 dan Tata Prima 4023 dan yang terbaru yang akan diluncurkan adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6x4). Porto folio Prima ini akan memperkuat pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel, pikap Tata Xenon dan pikap Tata Ace EX2 700 cc diesel—pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia,” terang Biswadev.

Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6x4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

Di GIIAS 2015, Tata Motors akan menampilkan berbagai aplikasi kendaraan niaga sesuai dengan kebutuhan berbagai bidang dan industri. “Selain itu kami akan menampilkan Tata Ace EX2 berbahan bakar CNG sebagai bukti keseriusan Tata Motors global dalam mendukung bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan,” pungkas Biswadev Sengupta.

Tak hanya itu pada GIIAS 2015 TMDI juga akan menyajikan program pemasaran kreatif dan program penjualan kendaraan niaga yang menarik dan atraktif. 

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Best in Class Program (terbaik di kelasnya) dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support