Kawasaki Pamerkan Mesin Supercharged Anyar

Berita Otomotif

Kawasaki Pamerkan Mesin Supercharged Anyar

JAKARTA - Setelah melakukan gebrakan dengan melahirkan Ninja H2 dan Ninja H2R yang dilengkapi mesin motor supercharged yang bertenaga gila, Kawasaki kini bersiap untuk melahirkan mesin supercharged yang lebih gila.

Seperti diketahui, Ninja H2 dan Ninja H2R hadir dengan mesin supercharged yang mampu memperikan kecepatan dan kegembiraan saat berkendara.

Menurut Kawasaki, sebagai perusahaan yang juga turbin gas dan pesawat, mereka sangat bisa dan memiliki kemampuan untuk mengembangkan mesin yang berperforma tinggi. Untuk itu terobosan dengan menghadirkan konsep sebuah jantung mekanis baru ini mereka perlihatkan di Tokyo Motor Show 2015.

"Balanced Supercharged Engine terbaru didesain antara akselerasi yang menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang super akan memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru," tulis Kawasaki.

Namun sayang tidak dijelaskan spesifikasi detail dari mesin konsep ini. Kabar yang berhembus ini adalah mesin yang akan digunakan oleh adik dari Ninja H2 dan Ninja H2R. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual