Kawasaki Ninja ZX-25R Mengaspal di Filipina, Sayang Gak Bisa Masuk Tol

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja ZX-25R Mengaspal di Filipina, Sayang Gak Bisa Masuk Tol

MANILA – Kawasaki Filipina mulai memasarkan Ninja ZX-25R dengan harga lebih mahal dari Indonesia yakni Rp 122 juta.

Pamor Kawasaki Ninja ZX-25R terus menggeliat khususnya di Asia. Motor fenomenal ini mendapat respon baik di beberapa negara. Di Indonesia sendiri motor ini menjadi rebutan para penyuka kecepatan. Antrian calon konsumen yang mau memiliki kuda besi berperforma ini cukup panjang. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri berencana untuk menambah kuota produksi motor tersebut.

Ninja ZX-25R dipasarkan dengan harga yang lebih mahal di kelasnya. Meskipun dihargai lebih mahal, namun konsumen rela mendapatkan motor ini dan menunggu antrian. Mesin empat-silinder yang disematkan menjadi salah satu alasannya.

Selain itu fitur yang ditawarkan juga sangat menarik perhatian. Fitur Dual Quick Shifter yang diandalkan dan kontrol traksi menjadi nilai lebih konsumen, dalam memiliki Ninja ZX-25R. Bicara mesin, motor ini menjadi empat-silinder termurah di pasaran motor sport.
Kawasaki Ninja ZX-25R

Filipina merupakan negara yang pasar kendaraan roda duanya tengah berkembang pesat. Tidak heran popularitas Kawasaki Ninja ZX-25R juga menggoda para bikers di sana. Melalui sosial media Kawasaki Filipina, motor tersebut dipasarkan Rp 122 juta.

Harga Ninja ZX-25R tersebut lebih mahal dari unit yang sama di Indonesia. Di Tanah Air, kuda besi ini dipasarkan dalam dua varian dengan harga mulai dari Rp 96 juta hingga Rp 112 juta. Bahkan di Filipina sendiri banderol Ninja ZX-25R lebih mahal dari Ninja 400 versi termahal yang dipasarkan Rp 94 juta.

Menariknya meskipun ditawarkan dengan harga lebih mahal, Ninja ZX-25R tidak bisa masuk jalan bebas hambatan atau lebih dikenal tol. Aturan Filipina hanya membolehkan motor berkapasitas 400 cc ke atas untuk melintasi jalan tol. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar