Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Karimun Club Indonesia Rayakan Ultah ke-15

Berita Otomotif

Karimun Club Indonesia Rayakan Ultah ke-15

BEKASI – Karimun Club Indonesia (KCI) merayakan ulang tahun ke-15 di Bekasi.

Acara yang mengambil lokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi ini mengambil tema “Makin Besar, Makin Asiik”. Acara ini diisi dengan beragam aktifitas menarik, seperti car modification show, bursa lapak, bazar, serta pengukuhan Karimun Club Tangerang Selatan dan juga Hari Ulang Tahun ke-1 Karimun Club Bekasi.

Tak hanya itu, pihak After Sales dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan dengan melakukan kegiatan ‘Coaching Clinic’ bagi peserta yang hadir. Tak hanya itu perwakilan dealer Suzuki, Maju Niac Motor (Sunter) juga memberikan penggantian Resistor Blower Karimun Estilo secara gratis dan program service checking untuk seluruh tipe Karimun.

Perayaan hari jadi KCI ke-15 ini diramaikan oleh 270 mobil dari beragam generasi Suzuki Karimun. Tak hanya itu, 900 anggota KCI pun turut hadir meramaikan perayaan hari jadi ke-15 dari klub yang juga memiliki banyak anggota di luar Negeri. Anggota KCI tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Selamat kepada Karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke 15. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk kami Karimun, semoga hal ini semakin mengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Berdiri sejak 19 April 2001, komunitas KCI memiliki tagline “Small Car, Big Fun”. Tagline tersebut sangat diakomodir dengan baik oleh para anggotanya. Terbukti dari anggota KCI yang tercatat 2.500 anggota. Para anggota menggunakan beberapa generasi dari Suzuki Karimun, mulai dari Karimun Classic, Karimun Estilo, New Karimun Estilo, dan Karimun Wagon R. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang