Joyfest 2022, BMW Astra Ajak Pecinta BMW Geber Mobil di Sirkuit Sentul

Berita Otomotif

Joyfest 2022, BMW Astra Ajak Pecinta BMW Geber Mobil di Sirkuit Sentul

JAKARTA - BMW Astra kembali menggelar Joyfest: BMW Astra Driving Experience pada tahun 2022 ini. Rencananya, seperti biasa, event tahunan guna memberikan pengalaman berkendara dengan aura balapan ini akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu 21 Mei 2022 mendatang.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022

Dalam event ini nanti para peserta dapat menyipi berbagai segmen driving experiences. Seperti circuit driving untuk memacu mobilnya memutari sirkuit. Ada pula drag race untuk menguji kemampuan mobil di trek lurus.

Tak melulu soal mencoba mobil BMW milik sendiri, pelanggan juga berkesempatan untuk mencoba BMW 218i Gran Coupe, BMW 330i M Sport, dan BMW 530i Opulence. Ketiga mobil ini siap digeber mengelilingi sirkuit.

Menariknya lagi, buat yang tidak memiliki atau mobilnya tidak lolos tes di bengkel BMW Astra hadir juga segmen taxi ride yang dapat memacu adrenalin penumpang dibawa manuver pembalap kenamaan BMW Team Astra.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 ini pun menyiapkan acara di luar sirkuit. Para pelanggan akan mendapat kesempatan menyicipi kemampuan BMW X di arena X-Ramp.

Bagi pelanggan yang juga membawa serta anak-anak akan disiapkan BMW Baby Racer serta arena mewarnai.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Kamis (19/5/2022).

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022
Menjunjung tinggi nilai safety, para peserta Joyfest: Astra Driving Experience 2022 ini pun akan dibekali pelatihan dan panduan terlebih dahulu oleh Gerry Nasution, pembalap sekaligus trainer BMW Astra.

Tak hanya dapat menikmati sensasi berkendara beragam mobil BMW, para peserta juga akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC di bengkel BMW Astra.

Selain itu, ada juga voucher tambahan harga untuk penjualan BMW dan MINI senilai Rp10 juta.

Belum usai sampai di situ, BWM Astra juga menyiapkan hadiah voucher bensin senilai total Rp15 juta untuk para pemenang kontes foto.
Selama acara Joyfest 2022 juga pelanggan bisa mendapat promo ban 3+1 dan penawaran khusus BMW Accessories dan Lifestyle. [Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<




Berita Utama


Komentar