Jasamarga Bongkar Terminal Bayangan di Gerbang Tol

Berita Otomotif

Jasamarga Bongkar Terminal Bayangan di Gerbang Tol

BEKASI – Sejatinya, di jalan bebas hambatan tidak boleh ada kendaraan berhenti dan orang berjualan. Kondisi jalan seharusnya steril sejak masuk gerbang tol. Namun, kondisi tersebut seringkali tidak diindahkan oleh masyarakat.

Akibatnya, tidak sedikit gerbang tol yang justru dijadikan terminal bayangan oleh sejumlah angkutan umum. Kondisi tersebut salah-satunya bisa dilihat di gerbang tol Bekasi Timur Selatan (menuju arah Jakarta). Di lokasi tersebut memang sering kali dijadikan tempat untuk angkutan umum menaik-turunkan penumpang.

Untuk itu, Jasa Marga selaku operator dari jalan tol Jakarta-Cikampek, bersama dengan 200 personil dari unsur Sat Pol PP Kota Bekasi, Unsur TNI, Dishub , Kepolisian , Jajaran Pemerintah Kecamatan Rawa Lumbu melakukan penertiban dilokasi tersebut. Penertiban ini dipimpin langsung oleh Camat Rawa Lumbu, Lukman Hakim.

Kegiatan penertiban ini meliputi pembersihan bangunan liar, dan bekas PKL, menertibkan para penumpang akan melakukan naik & turun disekitar area tol,  karena menimbulkan antrian kendaraan yang akan melewati  jalan arteri akan menuju Pondok Timur dan Terminal Bekasi. Jasa Marga mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama ini, dan berharap kegiatan penertiban ini terus dapat dipelihara setiap hari, agar tidak ada lagi kegiatan yang mengganggu kenyamana di wilayah tersebut .

Jasa Marga juga akan akan memasang MCB (penghalang)  ditempat yang telah ditentukan oleh Dishub dan Kepolisian, serta melakukan pemagaran. [Adi]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support