Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inspirasi Modifikasi DFSK Glory 580

Panduan Pembeli

Inspirasi Modifikasi DFSK Glory 580

TANGERANG – DFSK Glory 580 versi modifikasi membuat tampilan kendaraan semakin modis dan sporti.

Sebagai SUV 7-penumpang, Glory 580 memang dianugerahi tampilan yang sporti namun tetap mengandalkan sisi elegan. Mobil buatan Tiongkok tersebut mengadopsi beberapa teknologi terkini yang menjadikannya lebih modern.

 Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Sokonindo Automobile menampilkan beberapa unit Glory 580 yang telah mendapat beberapa sentuhan modifikasi,dari berbagai aliran.

Suguhan pertama adalah modifikasi bergaya petulang. Glory 580 berkelir putih tersebut tampak lebih maskulin dengan ubahan pada rumah roda berdiameter 17” model CE28 dengan balutan warna perunggu.

Rumah roda tersebut disandingkan dengan ban jenis All Terrain Dessert Hawk lansiran Achilles berukuran 225/65. Ubahan pada sektor satu ini membuat tampilan kendaraan gahar dan semakin menguatkan kesan sporti.

Guna melengkapi tampilan sebagai mobil petualang, Glory 580 satu ini dibekali dengan roof rack. Pada bagian tersebut juga ditambahkan dengan lampu strobo LED a la mobil patroli yang panjang serupa dengan lebar bodi.

Tidak hanya satu, booth DFSK di GIIAS 2018 juga menampilkan Glory 580 dengan gaya yang berbeda satu sama lain. DFSK Glory 580 satu ini mengadopsi gaya elegan. SUV 7-penumpang ini menggunakan rumah roda berdiameter 19” dari W performance.

Pada bagian depan rumah roda dibungkus dengan ban berukuran 245/45 R19. Sementara untuk belakang menggunakan 275/40 R19. Ubahan gaya elegan tersebut semakin menarik dengan penggunaan lip spoiler tipis di bawah bumper.

Pada unit satu ini, sentuhan modifikasi tidak hanya terdapat pada bagian eksterior, namun juga menyasar interior. DFSK Glory 580 berkelir merah marun tersebut dibekali sentuhan kulit mewah pada jok dan door trim dengan perpaduan warna hitam dan merah.

Modifikasi lainnya pada DFSK Glory 580 lainnya tidak serumit dua unit lainnya. Modifikasi kendaraan satu ini hanya fokus kepada mobil multifungsi yang bisa mengakut kebutuhan sehari-hari maupun  akhir pekan.

DFSK Glory 580 ini dipasangkan roof rail melintang sehingga dapat mengangkut box dan sepeda gunung. Langkah modifikasi ini cocok untuk pribadi yang gemar beraktivitas luar ruangan, menggunakan kendaraan kesayangannya. [###]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang