Harga DFSK Glory 580 Terbaru

Berita Otomotif

Harga DFSK Glory 580 Terbaru

JAKARTA – DFSK akhirnya resmi mengumumkan harga jual dari DFSK Glory 580.

Mobil yang pertamakali dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini hadir dengan lima pilihan tipe dan dijual dengan harga Rp 245,9 juta hingga 308 juta. Harga tersebut tidak mengalami penyesuaian dengan harga perkenalan di bulan April.

“Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan dilengkapi teknologi yang cukup lengkap. Kami berharap kedepannya Glory 580 akan menjadi pilihan menarik bagi pasar Indonesia,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Meski baru disampaikan harga resmi hari ini, namun DFSK Glory 580 sudah mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya adalah dengan banyaknya pengunjung IIMS yang mencoba langsung mobil ini.

Mobil ini memang telah dilengkapi dengan beberapa keunggulan. Selain desainnya yang menarik, DFSK Glory 580 juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti 10” Smart Screen A/V System (L type), Push-Smart Button. Intellegent Key (L Stype) hingga transmisi enam percepatan manual dan CVT.

Berikut detail harga DFSK Glory 580

DSFK Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245,9 juta

DSFK Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 282 juta

DSFK Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 295 juta

DSFK Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 308 juta

DSFK Glory 580 1.8 Luxury CVT Rp 308 juta (belum diluncurkan)

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual