Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Para Pemenang ACC 3XTRA 5URPRISE

Berita Otomotif

Inilah Para Pemenang ACC 3XTRA 5URPRISE

JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) mengumumkan para pemenang undian ACC 3XTRA 5URPRISE.

ACC 3XTRA 5URPRISE merupakan program undian dengan total hadiah berjumlah lebih dari Rp 2 miliar. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi ACC kepada para pelanggan setianya.

Program ini telah dimulai pada Februari 2017 dan selesai pada Juli 2017. Para konsumen ACC di seluruh penjuru Indonesia berhak untuk mengikuti undian ini dan memiliki peluang untuk membawa pulang 1 unit Toyota Alphard.

Sejak awal dimulai, ribuan konsumen menunjukkan antusiasnya dengan mengikuti program undian ini. Konsumen ACC tersebut langsung melakukan pengajuan aplikasi kredit kendaraan baik itu mobil baru maupun mobil bekas.

Bertempat di kantor pusat Astra Credit Companies di Jalan TB Simatupang, proses pengundian pun dilakukan. Proses pengundian ini akhirnya menemukan total 163 pemenang yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia.

Untuk 160 pemenang berhasil mendapatkan beragam hadiah menarik, antara lain 60 unit Samsung Smart TV, 60 unit Honda Beat, 5 tiket couple ke Shanghai Disney Resort dan 35 unit logam mulia. Sedangkan untuk 3 pemenang paling beruntung berhak mendapatkan 1 unit Toyota Alphard, 1 unit Toyota Calya dan 1 unit Daihatsu Sigra.

Yanto Tjhin, konsumen ACC Makassar berhasil membawa pulang 1 unit Daihatsu Sigra dan Achmad Salim dari ACC Malang mendapatkan 1 unit Toyota Calya dari program undian ini. Sedangkan untuk 1 unit Toyota Alphard berhasil dimenangkan oleh Kartini yang merupakan konsumen dari ACC Kebon Jeruk.

Pemenang ACC 3XTRA 5URPRISE

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang undian ACC 3XTRA 5URPRISE dan terima kasih atas dukungan para pelanggan setia ACC selama lebih dari 35 tahun. Kami senantiasa akan terus berkembang serta melakukan inovasi pada produk dan program ACC agar dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan,” tutur Jodjana Jody, Chief Executive Officer Astra Credit Companies.

Tahun depan program ini belum tentu akan diadakan lagi sehingga para pemenang undian kali ini merupakan orang-orang yang sangat beruntung. Kartini sendiri mengaku kaget ketika mendapat kabar bahwa beliau memenangkan hadiah utama di program ini.

“Saya nggak nyangka bisa membawa pulang hadiah utama dari undian ini. Jujur saya sangat terkejut ketika ditelpon dari petugas ACC. Saya ucapkan terimakasih kepada ACC dan semoga sukses selalu,” tutur Kartini, Pemenang Hadiah Utama ACC 3XTRA 5URPRISE.

Daftar lengkap nama pemenang undian berhadiah ini dapat Anda lihat langsung di website www.acc.co.id. Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh tim ACC untuk melakukan pengambilan hadiah. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang