Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Program Menarik Awal Tahun ACC

Panduan Pembeli

Program Menarik Awal Tahun ACC

JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan 3 jurus andalan terbaru dalam rangka menyambut ulang tahunnya ke-35 dan ulang tahun Astra ke-60.

ACC telah hadir di Tanah Air selama 35 tahun berkat adanya dukungan masyarakat dan konsumen setianya. Ketiga jurus andalan ACC ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia di seluruh Indonesia.

Ketiga jurus tersebut yaitu VIP ACCess, ACC 3xtra 5urprise, 60 Get It dan Loyalty Customer Gathering. Jurus-jurus ini diyakini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen.

VIP ACCess adalah produk terbaru ACC dengan menawarkan bunga kompetitif, proses cepat, mudah dan fleksibel. Masyarakat diberikan variasi pilihan paket kredit menarik untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Program ini akan memberikan penawaran DP kendaraan sebesar 20-30 persen dengan bunga 3,60-6 persen untuk jangka waktu cicilian 1-5 tahun. Untuk dapat mengikutinya, konsumen hanya perlu melengkapi data-data umum seperti ktp, kk dan laporan keuangan bulanan.

Program kedua yaitu program undian dengan mengusung tema ‘ACC 3xtra 5urprise’, akan memberikan berbagai macam hadiah menarik. Bagi konsumen yang pengajuan aplikasi kredit kendaraan telah disetujui pada Februari hingga Juli 2017 berhak mengikuti undian ini.

Program ini akan memberikan hadiah-hadiah spesial, antara lain 1 unit Toyota Alphard, 1 unit Toyota Calya, 1 unit Daihatsu Sigra, 35 unit logam mulia 60 gram, 60 unit Honda Beat dan Samsung SMART TV 50’ serta 5 tiket couple ke Shanghai Disney Resort.

Untuk program Loyalty Customer Gathering, ACC akan menghadirkan Bazaar ACC di 8 kota besar. Bazaar ini akan dilakukan sebanyak 3 kali dalam sebulan di kantor cabang ACC.

Bazaar ACC ini akan digelar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar dan Balikpapan. Bazaar ini akan memberikan berbagai macam surprise menarik bagi konsumen setianya.

Dalam program Loyalty Customer Gathering ini konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan produk Astra dan layanan pembiayaan dari ACC.

ACC

“Kami berharap ketiga jurus andalan ini dapat semakin mendekatkan kami kepada pelanggan. Ketiga jurus ini secara khusus kami ciptakan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia kami di mana saja,” tutur Jodjana Jody, Presiden Direktur ASF.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang