Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah Chevrolet Niva, Pesaing Sengit Ford EcoSport?

Mobil Baru

Inikah Chevrolet Niva, Pesaing Sengit Ford EcoSport?

MOSKOW - Pada Agustus 2014 Chevrolet membuat kejutan dengan mengenalkan konsep Chevrolet Niva generasi masa depan di Moscow Auto Show. Dan kini informasi tentang sosok small-SUV yang dijual di Rusia ini mulai terendus pelan-pelan.

Kabar terbaru datang dari Leftlanenews, yang menampilkan gambar paten generasi kedua Chevrolet Niva. Pabrikan telah mengajukan paten Chevrolet Niva di Rusia beberapa waktu lalu. Kabarnya ini versi produksi crossover Niva.

Gambar Niva yang dipatenkan ini hampir mirip dengan konsep mobil di Moscow Motor Show 2014. Namun, model kali ini lebih kasar dan berotot. Melihat postur tubuhnya lebih tepat untuk menjegal laju Ford EcoSport.

Chevrolet Niva

Informasi lain bocor menyebutkan generaasi kedua Chevrolet Niva akan dijejali mesin 1.6-liter dan 1.8-liter empat silinder dan diisukan mengandalkan transmisi manual yang membantu menyalurkan tenaga ke empat roda. Belum jelas apakah sistem  all-wheel drive (AWD) ini untuk mesin kapasitas 1.6-liter atau 1.8-liter.

Sementara interiornya akan dilengkapi fitur-fitur terkini untuk menunjang kebutuhan pengendara.

Chevrolet NIVA Concept

Diberitakan, Chevrolet akan mulai memproduksi Niva di pabrik Togliatti, Rusia, dalam beberapa minggu ke depan, dan SUV akan tiba di showroom-showroom di seluruh Rusia tak lama setelah kegiatan produksi dimulai. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang