Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Promo di Bulan November dari Chevrolet

Panduan Pembeli

Ini Promo di Bulan November dari Chevrolet

JAKARTA - Ada kabar gembira untuk Anda yang tengah ingin membeli Chevrolet Spin sebagai kendaraan Anda! Menjelang akhir tahun, Chevrolet Indonesia memberikan promosi khusus untuk memudahkan Anda untuk memiliki Chevrolet Spin diesel 1.3 LTZ dan Chevrolet Spin bensin 1.2 LT

Program yang hanya akan dilangsungkan selama November 2014, konsumen bisa melakukan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dengan bunga 0% selama 36 bulan. Program ini juga menawarkan tambahan paket khusus berupa bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian.

Untuk menunjang program tersebut, Chevrolet juga menyediakan layanan Chevrolet Complete Care yang diwujudkan dalam peningkatan layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales.

“Kami ingin para pelanggan dapat mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran termasuk cicilan terjangkau dengan bunga 0%, cicilan bulanan mulai dari dua juta rupiah, bebas penggantian suku cadang dan servis, dan beberapa lainnya,” kata eilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia. [Adi/Idr]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang