Ini Keuntungan Beli Mobil Mercedes-Benz Melalui Proven Exclusivity

Berita Otomotif

Ini Keuntungan Beli Mobil Mercedes-Benz Melalui Proven Exclusivity

JAKARTA – Membeli mobil bekas memang susah-susah gampang. Apalagi bila mobilnya adalah mobil premium seperti Mercedes-Benz.

Namun dengan hadirnya program Provern Exclusivity untuk mobil-mobil bekas Mercedes-Benz, anda tidak perlu pusing lagi. Pasalnya ada banyak keuntungan yang dijanjikan bila membeli mobil dengan menggunakan program ini. Apa saja? Berikut ulasannya.

197 Multipoint Technical Checlist
Semua produk Mercedes-Benz dalam program Proven Exclusivity sudah menjalani technical test di 197 poin yang berbeda melalui multipoint technical checklist yang dilakukan oleh teknisi Mercedes-Benz. Semua produk yang telah sukses melewati semua poin dalam multipoint technical checklist akan mendapatkan sertifikat Proven Exclusivity.

Proven Track Service Record of the Car
Semua produk Mercedes-Benz yang tersedia dalam program Proven Exclusivity sudah terjamin memiliki riwayat servis di dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

24 Hour Road Side Assistance (RSA)
Mercedes-Benz menyediakan servis 24 jam bagi para customer yang mengalami kesulitan secara teknis, dan akan membawa mereka dan kendaraannya ke dealer resmi Mercedes-Benz terdekat.

Trusted Service History
Mercedes-Benz memastikan mobil Proven Exclusivity anda diberikan full service dan diservis dalam kurun waktu yang teratur oleh dealer resmi Mercedes-Benz.

Trade in Offer 
Mercedes-Benz memastikan kemudahan saat proses trade-in mobil yang konsumen miliki. Pihak Mercedes-Benz akan melakukan penilaian terhadap nilai jual mobil yang akan ditukarkan.

Tertarik?

[Adi/Syu]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual