Ini Harga Dua Model Suzuki GSX

Berita Otomotif

Ini Harga Dua Model Suzuki GSX

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga Suzuki GSX.

Seperti kita ketahui pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT SIS melansir motor model sport andalan terbarunya Suzuki GSX. Namun kala itu harga resminya belum dilansir karana beragam pertimbangan.

Hari ini dalam keterangan resminya, PT SIS mengumumkan harga jual dari motor bergendre balao ini yang terbagi atas dua varian.

Pertama adalah Suzuki GSX-R150 (fairing) dibanderol Rp 27.9 juta sementara Suzuki GSX-S150 dijual dengan harga Rp 23.9 juta (Semua harga on the road).

Namun harga yang dilansir ini hanya berlaku dalam masa promosi berlaku selama 90 hari saja.

“Introduction price yang kami lakukan kepada motor ini berlaku 3 bulan terhitung setelah peluncuran resmi 18 Februari 2017 nanti,” jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS di sela-sela event Suzuki National Dealers Meeting.

Dengan harga yang cukup terjangkau ini, Suzuki GSX diprediksi bakal diminati konsumen motor model sport. Di kelasnya, tawaran harga ini  menjadi yang termurah jika dibandingkan dengan Yamaha R15 dan Honda CBW 150. (Adi/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support