Ini Deretan Toyota Fortuner yang Lebih Murah Dari LCGC

Panduan Pembeli

Ini Deretan Toyota Fortuner yang Lebih Murah Dari LCGC

JAKARTA – Berikut adalah deretan mobil bekas (mobkas) Toyota Fortuner generasi pertama dengan harga di bawah Rp 150 juta yang ada di Mobil123.com.

Toyota Fortuner memang memiliki daya tarik tersendiri. SUV yang tergabung dalam IMV (Innovative International Multipurpose Vehicle) Toyota ini dalam kurun 15 tahun belakangan menjadi simbol kemapanan dengan gaya maskulin.

Toyota sendiri baru saja meluncurkan Fortuner generasi 2 face lift di Thailand dengan beragam ubahan menarik baik dari sisi ekterior, interior maupun mesin. Di Negeri Gajah Putih tersebut mobil ini ditawarkan dengan kisaran setara setara Rp 591 juta hingga Rp 824,9 juta-an. Harga ini lebih mahal jika dibandingkan dengan Toyota Fortuner yang hari ini beredar di Indonesia yang punya kisaran harga Rp 492, 95 juta hingga Rp 685,050 juta. Dan sampai berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari Toyota Astra Motor (TAM) yang menjelaskan kapan versi facelift Fortuner generasi kedua ini masuk Indonesia.

Dan lain daripada itu, khusus untuk Fortuner generasi pertama, banyak pilihan unit mobkas di Mobil123.com Dan tawaran harganya pun cukup menarik, yakni dengan kisaran kurang dari Rp 150 juta atau bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan mobil LCGC terbaru.

Seperti contoh pertama berikut ini adalah Toyota Fortuner G 2.7 Luxury AT tahun pembuatan 2006 yang dijual oleh 25 Mobilindo di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Mobil berkelir hitam ini diklaim masih dalam kondisi yang baik, kaki-kakinya pun tidak berisik serta AC masih dingin. Jarak tempuh yang sudah dilalui mobil ini adalah 165000-170000. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Rp 140 juta.

Selanjutnya ada Toyota Fortuner G 2.7 Luxury AT tahun pembuatan 2007 yang dijual oleh Hobi Mobil di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara. Mobil berkelir silver ini baru menempuh jarak 70 ribuan KM dan diklaim memiliki catatan perawatan dari bengkel resmi. Mobil ini dijual dengan harga Rp 149 juta.

Kemudian masih ada Toyota Fortuner G 2.7 AT tahun 2008 dari Arjuna Motor di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Yang paling menarik dari mobil berwarna hitam ini adalah sudah dilengkapi dengan aksesoris tanduk dibagian depan. Dengan ini pembeli tidak perlu menambahkan akseoris tambahan. Mobil ini sudah menempuh perjalanan sejauh 163.000 KM dan dijual dengan harga Rp 149 juta.

Pilihan selanjutnya datang dari Formula Motor di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mereka menawarkan Toyota Fortuner tahun 2007 berwarna hitam dengan jaminan bukan bekas tabrak dan banjir. Mobil ini sudah menempuh jarak sejauh 420.000 km, berplat T dan dijual dengan harga Rp 150 juta.

Masih ada pilhan lain yaitu Toyota Fortuner G 2.5 AT lansiran tahun 2005 yang ditawarkan oleh Baihaqi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mobil ini dijual dengan harga hanya Rp 135 juta, paling murah diantara yang lain. Menariknya, mobil ini sudah dilengkapi depan tanduk di depan belakang dan diklaim bukan bukas tabrak atau bekas banjir.

Bila tidak cocok dengan kelima mobil tersebut, silahkan lihat kembali listing Mobil123.com. Karena masih ada ribuan pilihan mobil berkualitas yang tentunya sayang untuk dilewatkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar