Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indent Toyota Rush Terbaru tipe G Lebih Cepat

Berita Otomotif

Indent Toyota Rush Terbaru tipe G Lebih Cepat

JAKARTA – Konsumen all-new Toyota Rush tipe G tidak perlu indent terlalu lama seperti konsumen Toyota Rush tipe TRD Sportivo.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjualan Toyota di kawasan Jakarta Timur. Ia mengatakan bahwa konsumen all-new Toyota Rush tipe G hanya perlu menunggu waktu indent sekitar satu hingga satu setengah bulan untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Tidak perlu menunggu lama, hanya sekitar satu sampai satu setengah bulan saja. Beda dengan all-new Toyota Rush tipe TRD Sportivo yang antriannya memang sudah cukup lama sekitar dua sampai tiga bulanan,” ungkapnya pada Mobil123.

Perbedaan waktu indent ini tentu bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin segera mendapatkan mobil all-new Toyota Rush.

Meski penjualannya tidak sedahsyat all-new Toyota Rush tipe TRD Sportivo, namun Ia belum bisa memberikan diskon apapun untuk konsumen all-new Toyota Rush tipe G. Hal ini karena mobil tersebut masih terbilang model baru.

Untuk harga jualnya sendiri, all-new Toyota Rush tipe G MT dijual dengan harga Rp 239, 9 juta sedangkan all-new Toyota Rush tipe G AT dibanderol Rp 249, 9 juta. Harga tersebut terbilang lebih murah dibandingkan dengan all-new Toyota Rush tipe TRD Sportivo. All-new Toyota Rush tipe TRD Sportivo MT dijual dengan harga Rp 251,3 juta dan all-new Toyota Rush tipe TRD Sportivo AT dibanderol Rp 261,3 juta.

Untuk mendapatkan all-new Toyota Rush tipe G, pelanggan bisa menebusnya dengan membelinya secara kerdit atau cash. Khusus untuk pembelian secara kredit, ada beberapa paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

All-new Toyota Rush tipe G MT misalnya, bisa didapatkan dengan paket kredit 12 hingga 60 kali. Untuk Anda yang ingin segera melunasi kredit, maka anda bisa memilih paket kerdit 12 kali dengan cara membayar angsuran pertama sebesar Rp 47,980 juta kemudian mencicilnya selama 12 kali sebesar Rp 18.875.049.

Sedangkan untuk mereka yang kurang cocok dengan angka tersebut bisa memilih paket kredit 60 kali. Cara adalah dengan membayar DP sebesar Rp Rp 47,980 juta kemudian menbayar Rp 5.444.752 setiap bulannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang