Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indent All-new Toyota Rush Capai 3 Bulan

Berita Otomotif

Indent All-new Toyota Rush Capai 3 Bulan

JAKARTA – Waktu indent all-new Toyota Rush di Auto2000 ternyata kini sudah mulai lama.

Baru dijual resmi awal 2018, all-new Toyota Rush rupanya cukup diminati konsumen tanah air. Salah satunya bisa dilihat dari catatan milik Auto2000 dimana sudah menerima sedikitya 8000 SPK hanya dalam waktu satu bulan.

Banyaknya jumlah pemesanan tersebut pun menyebabkan pelanggan terpaksa harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan all-new Toyota Rush. Auto2000 mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk dapat mengirimkan unit kepada pelanggannya.

“Antriannya sudah panjang, sekitar tiga bulan. Untuk tipe paling banyak diminati adalah tipe tertinggi yaitu TRD Sportivo sementara warna yang paling banyak dibeli masih putih, silver dan hitam,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Martogi pun menambahkan bahwa kebanyakan pelanggan adalah mereka yang sudah sudah menggunakan Toyota Rush lama dan ingin menggantinya dengan model baru. Selain itu, jumlah konsumen yang berpindah dari Toyota Avanza menjadi all-new Toyota Rush pun diklaim cukup besar.

“Ada juga pelanggan dari merk lain yang akhirnya berpindah dan lebih memilih all-new Toyota Rush. Tidak perlu disebutkan merknya, tapi jumlahnya cukup besar,” ungkapnya kepada wartawan siang hari tadi.

All-new Toyota Rush hadir dengan perubahan yang sama sekali berbeda dengan generasi sebelumnya. Tampilannya kini lebih segar dan modern sehingga terlihat cocok untuk digunakan di kawasan perkotaan.

Menariknya, bila umumnya sebuah mobil berganti model, maka harga baru akan cenderung naik. Namun berbeda dengan Toyota yang lebih memilih untuk mempertahankan harga dari all-new Toyota Rush. All-new Toyota Rush dijual dengan harga mulai dari Rp 239,9 juta hingga Rp 261,3 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang