Indent All-new Daihatsu Terios Capai 2 Bulan

Berita Otomotif

Indent All-new Daihatsu Terios Capai 2 Bulan

JAKARTA –  Indent all-new Daihatsu Terios menurut pengakuan salah seorang tenaga penjual, untuk tipe-tipe tertentu bisa mencapai dua bulan.

Waktu indent tersebut terbilang cukup lama mengingat biasanya mobil-mobil Daihatsu sudah ready stok. Dan kekurangan stok tersebut hanya berlaku untuk model-model tertentu.

“Untuk tipe R Deluxe dan X Deluxe bertransmisi otomatis antriannya sudah mencapai dua bulan. Cukup lama memang, karena itulah ada beberapa yang akhirnya memilih untuk mengganti pilihannya menjadi bertransmisi manual,” ungkapnya.

Ia mengaku bahwa tipe standard dan bertransmisi manual memang lebih cepat bisa dipenuhi. Kurang lebih 1 bulan sejak pemesanan pelanggan sudah bisa menikmati all-new Daihatsu Terios di jalanan.

Banyaknya pelanggan yang lebih memilih untuk membeli tipe-tipe atas dari all-new Daihatsu Terios memang terbilang normal. Pasalnya hampir setiap peluncuran mobil baru, pelanggan akan memilih tipe tertinggi terlebih dahulu, Akibatnya, pada awal-awal peluncuran kendaraan akan terjadi antrian cukup panjang untuk tipe tertinggi sementara tipe tengah terkesan ‘kurang lalu’.

Banyaknya fitur dan antusiasme tinggi terhadap mobil baru, bisa dikatakan menjadi salah satu penyebabnya. Apalagi desain dari all-new Daihatsu Terios kini memang sudah jauh lebih modern dan cocok untuk digunakan untuk di kawasan perkotaan.

Meski demikian dalam kesempatan terpisah, Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan bahwa pihaknya siap untuk sesegera mungkin memenuhi permintaan all-new Daihatsu Terios.

“Kapasitas pabrik kami mencapai 530 ribu per tahun, dari jumlah tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan berapa all-new Daihatsu Terios dan berapa model-model lainnya,” tegas Amelia Tjandra. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual