IIMS 2020 Akan Tampilkan Banyak Kejutan

Berita Otomotif

IIMS 2020 Akan Tampilkan Banyak Kejutan

JAKARTA – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan diselenggarakan pada 9 – 19 April 2020 dan menampilkan berbagai kejutan.

Tercatat sudah lebih dari 20 APM akan meramaikan pameran otomotif internasional tahunan ini. Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

“Jumlah APM yang ikut IIMS masih belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan, demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Kami bangga telah dipercaya menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tidak hanya menampilkan berbagai kendaraan terbaru, IIMS juga kerap menampilkan hiburan yang menarik setiap tahunnya. Infinite Program yang sudah ada sebelumnya, berubah menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada pekan pertama. Area outdoor seluas 8.000 m2 akan menjadi tempat yang menarik para pengunjung.

IIMS 2020 juga menghadirkan Trade-in Festival. Kegiatan ini dianggap sangat pas karena momennya jelang Lebaran. Caranya mudah dan fair. Konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer. Konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support